Bisnisnya Tanpa Modal, adakah?

Perayaan hari lebaran menginjak hari ke dua, bagi yang rajin mencari pahala hari ini sedang menjalankan puas syawal atau syawalan. Bagaimana dengan Anda apakah termasuk orang yang rajin mencari pahala?.

Seperti biasa saya mau bikin sampah buat di tempel di postronda ini, ya barangkali saja ada yang nyasar ke blog ciamik ini :) dan sudi membacanya kemudian menjadi ide brilian buat And :), kalau pun tidak ada manfaatnya ya tinggal di close aja ko repot.

Langsung saja ke TKP, berbisnis tanpa mengeluarkan modal, adakah?  Saya pikir tidak ada, dan saya jamin tidak pernah ada. Kenapa begitu?  Karena sekecil apapun bisnisnya pasti dibutuhkan yang namanya modal.

Contoh: anda misalnya akan menjual barang milik orang lain, terus akan di jual di internet dengan menggunakan media blog yang gratisan,  lalu pasang iklan di blog iklan baris gratis. Pertanyaanya. .. apa itu semuanya bisa di sebut bisnis online tanpa modal?

Tentunya sekilas nampak tanpa modal,  padahal di situ ada modal yang tidak di sadari yang harus di keluarkan oleh Anda.

Ya, modal yang harus di keluarkan adalah koneksi internet dan tenaga yang tidak sadar telah anda keluarkan, jadi kalau ada yang mengiming - imingi bisnis tanpa modal, dan menawarkan kesuksesan yang bisa di capai dengan sesaat saya tegaskan itu bohong besar, waspadalah dengan orang yang menawarkan kemudaan dalam mencapai kesuksesan seperti itu.


Belum ada sejarahnya orang sukses dengan cepat atau instan,  meskipun ada pasti tidak lama.  Kesuksesan dalam membangun sebuah bisnis memerlukan modal,ketekunan, kerja keras, kesabaran, dan keterampilan... jadi kalau anda sudah memiliki modal di atas, siap-siap anda bertemu dengan kesuksesan dalam berbisnis. Sekian tips bisnis ngawur ini saya tempel, semoga anda mual-mual setelah membacanya.

0 Response to "Bisnisnya Tanpa Modal, adakah? "

Posting Komentar