Mitha Sedih Lebaran Tahun Ini

                                    Mitha (okzn)

Lebaran memang asyiknya kumpul bersama keluarga, Namun apa jadinya kalau keluarga tercinta yang tahun lalu masih bersam kita tapi di tahun ini mereka sudah menghadap Sang Pencipta.  Seperti halnya Mitha "The Virgin" yang harus mengubah tradisi bersama keluarga besarnya saat merayakan hari raya Idul Fitri ini. Lantaran dengan meninggalnya sang adik tercinta yaitu Kiki karena penyakit meningitis mengubah segala tradisi jalan-jalan bersama keluarga di momen Lebaran ini.

Kalau kemari-kemarin biasanya saat libur lebaran datang, Mitha dan sang adiknya suka liburan... tapi kali ini Mitha dan harus menyempatkan waktu untuk pergi ke pusara makam adiknya yang dimakamkan di TPU Tanah Kusir untuk mendoakan adik tercintanya.

"Kalau biasanya setiap libur Lebaran kita berempat suka jalan ke Bandung, terusan jalan bareng sama keluarga Dara. Kalau sekarang Paling  sehabis solat Ied msu ke kuburan. Aku bakalan sedih sekali, tapi ini harus aku jalanin," terang Mitha.

Dalam momen itu pun, Mitha juga tak kuasa menahan kesedihan hatinya. Dia pun mengungkapkan bagaimana indahnya kebersamaan lebaran tahun-tahun lalu saat liburan ke Kawah Putih, di Bandung.

"Wisata ke Kawah Putih, terus jalan-jalan ke wahana permainan. Datengin semuanya di Bandung, aku masih ingat banget. Dan nyatanya itu Lebaran terakhir aku sama ade," pungkasnya. (okzn).

0 Response to "Mitha Sedih Lebaran Tahun Ini"

Posting Komentar