Latihan untuk Meningkatkan Daya Tahan Seksual

                                                           ilustrasi TAHANLAMAEJAKULASI

Anda mungkin tidak mengalami ejakulasi dini, tetapi jika anda masih mencari cara untuk mendapatkan ereksi yang lebih lama, ada banyak pria yang merasa begitu juga. Faktanya, hal itu adalah hal yang menjadi sumber insecurity seorang pria. Tetapi mereka kadang malah menggunakan metode yang tidak benar. Memang ada beberapa jenis latihan yang bisa membuat anda lebih kuat menahan supaya tidak ejakulasi.

Anda bisa mempelajari Kama Sutra. Literatur yang secara spesifik membahas hubungan seksual ini memuat banyak sekali hal penting. Termasuk teknik yang bisa digunakan untuk menghentikan atau menyembuhkan ejakulasi. Untungnya teknik tersebut bisa dipelajari. Anda bisa memulai penetrasi dengan pelan sekali, dengan gerakan maju dan mundur sekali setiap tiga detik. Lalu anda bisa mempercepat gerakan secara perlahan hingga durasi 4 atau 5 menit. Pada jangka waktu itu paling tidak anda bergerak sekali dalam sedetik. Jika anda merasa ingin ejakulasi, hentikan gerakan anda dan tetap posisikan penis anda di dalam vagina. Ulangi proses tersebut terus menerus selama yang anda mau.

Metode tersebut memang sangat memeras pikiran dan hasrat anda meski efektivitasnya terjamiin. Jika anda tidak kuat hati untuk melakukan metode pertama, anda bisa menggunakan metode yang sering disarankan oleh dokter. Anda bisa melakukan senam kegel. Yang perlu melakukan senam kegel bukan wanita saja. Anda bisa melatih otot dasar panggul anda agar anda mampu menahan ejakulasi dengan mengejangkan otot tersebut saja. Tentu saja anda membutuhkan latihan yang panjang dan berulang-ulang. Anda perlu menahan aliran air kencing anda ketika sedang kencing. Mulailah dengan interval 4 detik, minggu berikutnya delapan detik, lalu tambah terus intervalnya.

Jika anda malas berlatih, anda masih bisa menahan ejakulasi dengan cara yang sangat bersifat fisik. Ketika anda sedang penetrasi dan anda sudah akan ejakulasi, anda bisa menekan bagian pertengahan antara glans penis (kepala), dan batang penis. Bagian tersebut terletak di bawah Corona. Tekan saja dengan ibu jari. Seketika, aliran sperma akan terhenti sebelum keluar dan ejakulasi akan tertahan.

0 Response to "Latihan untuk Meningkatkan Daya Tahan Seksual"

Poskan Komentar