Samsung Galaxy Alpha Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga 7,5 Juta



Samsung Galaxy Alpha Harga 7,5 Juta, secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 7,5 juta dan membidik pasar kelas atas. Samsung sebelumnya memperkenalkan Galaxy Alpha di pasar global pada 13 Agustus 2014 lalu dan mengunggulkan sektor desain yang elegan dan mewah. Lalu apa saja yang ditawarkan Galaxy Alpha? Berikut ini ulasan dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Alpha.

Pembesut smartwatch Gear S ini talah menghadirkan Galaxy Alpha di Indonesia yang menggabungkan desain elegan dengan spesifikasi tinggi. Galaxy Alpha hadir dengan frame berbahan metal yang kokoh dan tipis. Bahkan Galaxy Alpha ini disebut sebagai smartphone Galaxy tertipis saat ini.


“Galaxy Alpha adalah anggota baru dari keluarga Samsung Galaxy yang mengedepankan gaya dan style, ditambah dengan fitur yang mewarisi Galaxy S,” kata Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, seperti yang dilansir dari Antara (28/08/2014).

Samsung membekali Galaxy Alpha dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 320 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Smartphone Galaxy Alpha ini didukung oleh kamera yang lebih rendah dari Galaxy S5, yakni 12 megapiksel autofokus dengan sensor ISOCELL aperture f/2.2 lengkap dengan dual tone LED flash, serta dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Samsung juga membekali Galaxy Alpha dengan kamera depan dengan resolusi minimal 2,1 megapiksel.

Sektor performa, Samsung galaxy Alpha dikawal oleh chipset Exynos 5430 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T628 MP6

Vendor asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Alpha dengan memori internal berkapasitas 32GB tanpa dukungan slot microSD, sehingga tidak dapat melakukan ekspansi memori eksternal. Samsung Galaxy Alpha ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1860mAh saja.

Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari dan pendeteksi detak jantung seperti yang dimiliki Galaxy S5. Konektivitas smartphone Samsung Galaxy Alpha ini cukup lengkap, sebut saja dual-band WiFi, DLNA, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, 3G HSPA, 4G LTE, dan port microUSB. sidomi

0 Response to "Samsung Galaxy Alpha Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga 7,5 Juta"

Posting Komentar