"All New Honda CBR150R" Disambut Hangat Pecinta Motor Sport

Jakarta -- All New Honda-CBR150R yang telah diproduksi secara lokal belum lama diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), tepatnya Minggu (7 September 2014) lalu. Meski demikian, animo pecinta 'motor sport' di Indonesia begitu besar akan kehadiran motor sport tipe baru penerus Honda CBR150R tersebut.

Banyak sekali penggemar motor sport yang telah melakukan pre-order supaya bisa menunggangi motor sport itu di www.madeofchampion.com yang dibuka sejak 5 September lalu. Menurut berita yang dikutip dari detikcom, sampai Kamis, 11 September 2014 All New Honda CBR150R telah dipesan sebanyak 724 unit. Mengingat animo publik yang begitu besar diharapkan penjualan motor sport baru ini akan mendulang sukses seperti pendahulunya yang telah terjual lebih dari 31.000 unit sejak diluncurkan September 2011 silam.

Pihak Honda pun mengapresiasi konsumen yang telah memesan "All New Honda CBR150R. 150" pemesan urutan pertama dihadiahi untuk dapat bertemu pebalap Repsol Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Dan dua di antara 150 konsumen Honda tersebut yang beruntung tersebut adalah Nanang Fatkhurrohman asal Kabupaten Batang, Jawa-Tengah dan Yustin Ricky Wijaya asal Makassar.

“Saya sangat, sangat, sangat senang sekali bisa mendapatkan kesempatan bertemu dengan rider Honda di MotoGP yakni Marquez dan juga Pedrosa. Kapanpun itu saya siap untuk berangkat ke Jakarta, ketemu dengan idola untuk foto bareng dan minta tanda tangan,” ungkapa Nanang Fatkhurrohman dengan penuh semangat.

Ungkapan yang sama juga diucapkan oleh 'Yustin Ricky Wijaya'. Dia sangat senang dan juga merasa beruntung karena bisa bertemu dengan juara dunia "MotoGP" dari tim Repsol Honda tersebut. “Sebenarnya tanpa ada iming-iming ketemu "Marc Marquez dan Dani Pedrosa" saya juga akan tetap beli motor CBR ini. Karena saya fanatik dengan Honda. Tapi kalau bisa ketemu ya lebih mantap lagi, senang sekali. Kapan lagi bisa ketemu mereka,” ujar pria yang hobi menonton MotoGP tersebut.

Ternyata memang Nanang dan Yustin adalah penggemar fanatik motor Honda dan sudah lama sekali menanti-nantikan kehadiran "All New Honda CBR150R". Baik Yustin maupun Nanang telah lama bermimpi memiliki "motor sport full-fairing". Akan tetapi, selama ini memang belum ada tipe yang harganya cocok dikantong lantaran masih diimpor dari luar negeri, ungkapnya.

Mendengar kabar bahwa 'motor sport full- fairing' buatan Indo dengan harga terjangkau tersebut akan hadir sekitar September 2014, mereka pun rajin mencari informasi melalui blog dan beberapa situs di internet. "All New Honda CBR150R" terlihat stylish dan sporty dengan double headlamp, dan bodi menyerupai motor balap.

“Iya memang tampilan lebih "sporty", terutama tampilan lampu depannya yang keren dan lebih terang, mirip "CBR250”, kata Yustin. Sementara itu Nanang tertarik dengan penggunaan rangka truss dan tralis kelas dunia yang dipakaikan di motor ini. Menurutnya rangka ini membuat handling-nya lebih mantap lagi.

Untuk bisa melakukan pre-order ''All New Honda CBR150R'' baik Yustin maupun Nanang melalui proses yang cukup gampang sekali. Mereka cuma datang atau mengunjungi dealer Honda terdekat, menunjukkan KTP, menyetor uang muka sebesar Rp 1.000.000,- lalu mereka mendapat bukti pembayaran. Kemudian data-data mereka akan diinput oleh pihak dealer di www.madeofchampion.com. Unit akan dikirim ke alamat sesuai KTP yang sudah didaftarkan oleh pihak dealer.

“Kami ucapkan terima kasih kepada konsumen Indonesia yang sudah memilih All New Honda CBR150R dan melakukan pembelian secara online. Sepeda motor sport impian banyak orang ini akan segera kami kirimkan ke rumah konsumen di seluruh pelosok Indonesia,” terang Thomas Wijaya General Manager Sales Division ''AHM'' menanggapi penjualan online "All New Honda CBR150R".

Total keseluruhan untuk 1500 pemesan pertama akan medapat hadiah berupa jaket racing eksklusif dari Honda. Sementara itu bagi 150 pemesan pertama akan berkesempatan "meet and greet" dengan Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa, wah kesempatan ni, ayo kapan lagi ketemu idola kamu.

0 Response to ""All New Honda CBR150R" Disambut Hangat Pecinta Motor Sport"

Posting Komentar