Heechul "Super Junior" Berduka Atas Meninggalnya "EunB" Ladies Cod



KPOP -- Heechul Super Junior menjadi salah satu "idol" yang turut berduka atas meninggalnya 'EunB Ladies Code'. Melalui akun Instagramnya, Heechul juga mengungkapkan 'belasungkawanya' terhadap keluarga EunB.


“Aku bertemu 'EunB' untuk pertama kalinya hari ini, di sebuah foto di prosesi pemakamannya. Aku tak bisa menolak tangisku keluar saat melihatnya tersenyum manis dalam fotonya itu,” ungkap Heechul.

“Aku juga sedih melihat ibu EunB, yang menjadi orang yang paling terpukul, menghibur kami dengan berkata ‘EunB, seniormu datang untuk menemuimu‘.”

Insiden 'EunB' ini rupanya membuatHeechul teringat akan kecelakaan yang dialaminya beberapa tahun lalu. Untuk itu ia pun 'mengingatkan' banyak orang agar tak malas mengenakan sabuk pengaman.


“Satu hal lagi yang hendak aku sampaikan kepada kalian adalah  keharusan mengenakan seatbelt saat dimobil,” kata Heechul;. “Delapan tahun lalu, andaikan aku tidak memakai seatbelt pada kecelakaan itu….”

“Aku sendiri kadang berpikir bahwa mengenakan seatbelt adalah hal yang merepotkan, tapi aku selalu memakainya bila mengingat apa yang sudah terjadi di masa lalu.”

Heechul juga tak lupa mendoakan "RiSe", member Ladies Code yang saat ini sedang dalam perawatan. Ia yakin, RiSe akan membaik sebagaimana "Kyuhyun" yang dulu juga mengalami luka parah pasca kecelakaan tersebut.


“Aku harap 'RiSe' bisa cepat sembuh. Member kami, Kyuhyun, juga pernah dalam kondisi serupa. Dia tidak sadar selama 4 hari setelah mengalami sebuah kecelakaan,” kata Heechul. “RiSe pasti akan segera sadar, sungguh, seperti yang "Kyuhyun" bilang, aku berdoa agar dia mendapat kekuatan untuk segera sadar.;” sidomi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heechul "Super Junior" Berduka Atas Meninggalnya "EunB" Ladies Cod"

Posting Komentar