Inilah Mobil Batman Terbaru



Detroit – Info dari dunia fiksi, Batma adalah tokoh fiksi berkostum kelelawar rekaan DC Comics, mempunyai “mobil tempur” baru ternyata. Kendaraan tempur yang biasa dikenal dengan sebutran Batmobile ini kepergok sedang nongkrong ditempat parkir di salah satu lokasi di Detroit,- AS.

HAmpir seluruh body tertutup oleh debu, bisa jadi sudah terlalu lama diam di tempat tersebut,atau habis menempuh perjalanan jauh, atau bisa juga sengaja didandani demikian adanya. Usut punya usut, ternyata sosok ini ditemukan di dekat salah satu lokasi pembuatan film Batman vs Superman: Dawn of Justice yang memang tengah berlangsung kota  Detroit. Dijadwalkan kalau film ini akan tayang perdana pada 25 Maret 2016 mendatang, wah masih lama ya, semoga kita masih panjang umur.

Pemeran utama sebagai Batman, adalah Ben Affleck, sedangkan pemeran Superman, Henry Cavill, mendadak menjadi hits di salah satu kota otomotif dunia itu. Apa pun aksi kedua aktor itu bisa dijadikan bahan postingan mereka di media sosial, Contohnya ada masyarakat mengunggah foto Ben sedang mengunjungi gym atau sedang makan di restoran.


Seperti beritakan Autoblog, Rabu (10 September 2014), foto yang dipercaya sebagai mobil terbaru Batman ini sendiri diunggah dari akun Instagram amacro13. Tampilannya memiliki kedekatan dengan Tumbler “versi Christopher Nolan”. Lain daripada itu, Mobil Batman ini memiliki unsur “tank” seperti Batmobile yang pernah muncul dalam “film The Dark Knight Rises” yakni film Batman sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Mobil Batman Terbaru"

Posting Komentar