Nama Unik Megawati Prabowo, Di Micel 2014

    Megawati Prabowo (kaskus)

JAKARTA -- Nama "Megawati Prabowo" menarik perhatian para pengguna di berbagai media sosial. Satu hal yang membuat publik menarik perhatian pada gadis satu ini adalah namanya yang menggabungkan dua tokoh nasional sekaligus.

Nama Megawati boleh jadi sudah banyak yang memakainya di kalangan masyarakat. Begitupun dengan nama Prabowo. Tapi apa jadinya kalau nama kedua tokoh besar Indonesia itu digabungkan?, akan menjadi berbeda rasa ketika kedua nama itu digabungkan menjadi satu bukan?. Seorang peserta audisi 'Miss Celebrity 2014' yang digelar oleh SCTVmempunyai nama Megawati Prabowo.

Megawati Prabowo sendiri adalah peserta dari Yogyakarta. Perjuangannya di kontes kecantikan ini sudah memasuki tahap 10 besar. Motivasi Mega mengikuti "Miss Celebity" atau biasa disebut Micel lantaran ia ingin tampil di TV sebagai pemain film.


“Karena memang cita-cita saya main bisa main sinetron, film dan go internasional,” buka Mega terkait harapannya di bidang hiburan.

“Orangtua saya pastinya 100 persen dukung saya ikut acara ini. Dengan doa mereka juga saya bisa masuk 10 besar,” tambah Mega seperti diberitakan Liputan 6, Senin (1 September 2014).

Memang nama "Megawati Prabowo" sendiri terkesan agak unik. Pasalnya dua tokoh nasional, Ibu Mega dan Prabowo berada dalam satu kubu yang saling berseberangan. Memang betul dulu sempat menjalin koalisi cukup lama, Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina Gerindra dan Megawati sebagai Ketua Umum PDIP namun akhirnya mereka memutuskan pisah, karena beda pola politik.

Persaingan Gerindra dan PDIP kembali memanas untuk merebutkan kursi wakil gubernur DKI Jakarta. (Baca berita selengkapnya di sini.)

Sampai saat ini belum diketahui cerita di balik nama Megawati Prabowo. Namun gadis asal Jogja ini menjadi bahan perbincangan di Twitter dan Kaskus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nama Unik Megawati Prabowo, Di Micel 2014"

Posting Komentar