Timnas U 19 Antusias Nonton Laga Derby Madrid



Para pemain timnas U-19 saat menonton derby Madrid (NineSport Inc)
MADRID -- Timnas Indonesia U-19 akhirnya sudah tiba di Spanyol. Sekarang ini, skuad Garuda Jaya sedang menghirup udara eropa tepatnya berada di kota Madrid - Spanyol.


Seperti berita dikirimkan oleh NineSport kepada VIVAbola, para pemain timnas U19 terlihat begitu kelelahan. Seperti diketahui mereka berangkat sejak Jumat sore, Dan akhirnya seluruh skuad timnas U-19 baru mendarat pada Sabtu siang waktu setempat.


Setelah membumi di Madrid, para pemain timnas U-19 yang ikut langsung berangkat ke Hotel NH Ribera Manzanares untuk beristirahat. Kopnon Hotel tersebut hanya berjarak 100 meter saja dari markasnya Atletico Madrid, Vicente - Calderon.


Melakoni laga ujicoba, Pada 16 September 2014, timns U-19 rencananya dijadwalkan akan menghadapi klub Atletico -B di Ciudad Devortifa cerro del Espino.


Namun sebelum beradu taktik  di pertandingan nanti, Evan Dimas cs diajak menejer untuk melihat langsung laga derby antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di stadion kebangga warga madrid yakni Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB, atau Sabtu malam waktu setempat(Madrid).


Waktu menginjak pada angka 19.00 waktu setempat atau 24.00 WIB, akhirnya seluruh pemain dan juga ofisial timnas U-19 sudah duduk di stadion megah itu. Mereka terlihat sangat antusias sekali dan membaur dengan para suporter teladan yang hadir di stadion tersebut. Usut punya usut kegiatan itu memang menjadi salah satu "agenda timnas U-19" selama berkunjung ke Spanyol.


Dan dipertandingan itu, Madrid harus rela kehilangan poin dari Atletico. meski sempat menyamakan skor, dengan gol dari Tiago Mendes sempat dibalas sepakan penalti Cristiano Ronaldo. Namun Atletico memastikan diri atas kemenangan mereka lewat gol Arda Turan pada pertengahan paruh kedua.


Dan akhirnya setelah menonton derby Madrid, agenda timnas U-19 berikutnya adalah menggelar latihan pada hari Minggu sorenya di Ciudad Devortifa cerro del Espino.semoga mereka (Evan Dimas Cs) bisa lebih baik setelah pulang dari Spanyol.

0 Response to "Timnas U 19 Antusias Nonton Laga Derby Madrid"

Posting Komentar