Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina



Ada kabar apa sih sampai hari ini? Gimana kalau kita bahas pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita slavina. Kebahagiaan tentunya hinggap di diri kedua pasangan ini, Secara mereka menikah dengan dasar keinginan mereka berdua, Mari kita do'akan supaya pernikahan Raffi dan Gigi langgeng ya

Seperti di ketahui kalau Raffi Ahmad 27 tahun telah resmi menikahi seorang gadis masih perawan (mungkin) yakni Nagita Slavina yang baru berumur 26 tahun. Konon diberitakan berbagai media masa terkenal dan terpercaya kalau Raffi menikahi Gigi dengan mengucapkan ijab kabul tersebut di Hotel The Ritz-Carlton Place, Jakarta, Jumat, sekitar .

Setiap pernikahan pasti ada yang namanya Mas kawin atau mahar, Seperti disebutkan oleh wali hakimnya, Kalau mahar yang diberikan oleh Raffi kepada Nagita ialah sejumlah uang tunai dengan nominalnya adalah Rp17.002.214.

Raffi mendapatkan kehadiran orang-orang istimewa namaknya, Dengan hadir sebagai saksi ada Wali Kota Bandung yakni bapak juga Ridwan Kamil dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu bapak Dahlan Iskan.

Selanjutnya, Raffi dan Nagita berencana akan melakukan acara khusus untuk keluarganya saja yaitu pada tanggal 25 Oktober 2014 yang akan datang, jadi kalian tidak bisa ikutan ya.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina "

Posting Komentar