Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen



Ada info sepakbola kali ini, Dimana ada jadwal Bundesliga serta Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen disiarkan secara ldiive Kompas TV.Diberitakan kalau Bayern Munchen akan menjamu sang tamu yaitu Werder Bremen dalam rangka kelanjutan kompetisi di Bundesliga Jerman dihelat di Allianz-Arena, pada hari Sabtu (18/10) bisa disaksikan mulai pukul 20.30 WIB. Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung/live oleh stasiun televisi lokal yakni Kompas TV.

Seperti dikutip dari situs sepakbola terkemuka, kalau Bayern Munchen saat ini berada di posisi puncak klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 17 poin dicatatnya. Sementara calon lawannya yakni Werder Bremen mendekam   di posisi paling bawah papan klasemen dengan tercatat hanya mengoleksi 4 poin dari 7 laga yang telah dilakoninya. Kabar uniknya, dari pertemuan kedua tim di dua pertandingan terakhir mereka, tuan rumah selalu meraih poin penuh atas tamunya ini, termasuk kemenangan 5-2 dan 7-0 dimusim yang lalu.

Sekedar info, kalau tuan rumah tercatat masih belum tekalahkan di kompetisi Bundesliga Jerman kali ini. Hasil tersebut jelas kebalikannya dengan apa yang diperoleh oleh calon tamunya saat ini. Bremen yang menghuni posisi Pamungkas, tercatat belum sekalipun meraih kemenangan barang satu lagapun. Di laga terakhirnya, Bayern Munchen berhasil menaklukkan Hannover 96 dengan skot pantastis 4-0. Sedangkan Bremen hanya meraih hasil imbang saja sewaktu menjamu Freiburg di laga terakhir mereka, Apakah kali ini Bayern akan melibas tamunya? kita lihat saja ya.

Dan prediksi bola kali ini saya memprediksi hasil 4-1 Untuk Bayern, Akhirnya sekian dulu info sepakbola kali ini, semoga bisa menjadikan info bola berguna buat Anda yang kebetulan mampir ke post ronda kali ini, salam olahraga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen"

Posting Komentar