Komandan ISIS DiHukum Mati





Selamat pagi, sambal nongkrong dipos ronda gimana kalau kita sambal baca berita dari Irak, Biasa,, soal ISIS, Dimana kabarnya mereka sudah menghukum mati salasatu petinggi mereka.

Diberitakan Jihadis yang berjuang untuk Negara Islam di Irak yang suka membunuh orang secara brutal itu konon sudah mengeksekusi salah satu pemimpin senior mereka sendiri di tengah rumor bahwa ia berencana untuk kudeta.

Adalah Abu Usman al-Hassan – Salasatu petinggi komandan ISIS di kota Mosul dan anggota dari kelompok teror ini adalah dewan penasehat - diyakini telah tewas beberapa waktu minggu lalu. Karena dianggap akan membelot dari ISIS, maka Abu Hassan pun dihukum mati oleh temannya sendiri(ISIS).


Menurut laporan setempat, al-Hassan dijatuhi hukuman mati setelah percobaan singkat, di mana ia secara resmi dituduh konspirasi. Setelah dinyatakan bersalah telah melakukan kejahatan, jihadis itu dieksekusi dengan metode yang tidak diketahui di sebuah pangkalan militer ISIS ke barat dari kota Mosul. Bagaimana, masih mau bergabung bersama ISIS? Saya harap jangan ya. Sumber dailymail

0 Response to "Komandan ISIS DiHukum Mati "

Poskan Komentar