MAnfaat Totok Wajah Buat Wanita


                                                                               ilustrasi: diva

Kali ini info buat cewek atau para wanita yang ingin tampil cantik dan menarik jutaan pasang mata di seluruh dunia, baik dunia nyata maupun dunia tidak nyata,,:) baik itu yang single atau pun janda muda dan perawan tua sekalipun bahkan tante kesepian bisa juga memakai jasa totok wajah yang akang posting berikut ini., seperti  diketahui kalau Face Acupressure atau Totok wajah pada dasarnya memang mempunyai beberapa manfaat positif untuk manusia,

 Manfaat Totok wajah  adalah sebagai berikut:

* Melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh;
* Menyeimbangkan hormon dalam tubuh manusia;
* Menghilangkan kepenatan atau (stress);
* Menggali aura positif (innerbeauty);
* Memperlambat proses penuaan dini;
* Mengencangkan kulit wajah;
* Mengatasi Insomnia atau (susah tidur);
* Mempercantik diri sertamenjadikan percaya diri;


Dan diantaranya adalah mengencangkan permukaan kulit wajah dan memperlancar peredaran darah sista, Konon selain daripada itu dapat juga menjadikan wajah tampak awet muda dan bersinar binar,, waw istimewa..:), wajah akanterlihat lebih bersih dan halus awet muda.Prosesnya sendiri adalah, wajah Anda akan dibersihkan oleh terapis terlebih dulu, setelah selesai proses itu wajah sista akan dipijit sampai sista merasa santai dan senang. Setelah proses pemijatan tersebut diatas, wajah sista selanjutnya akan ditotok, Nah sehingga nantinya setelah selesai rangkaian proses perawatan tersebut diatas..wajah sista pun akan terasa bersih dan kembali segar, dan kencang seperti bayi :):). Konon kalau sudah beberapa kali atau rutin melakukan totok wajah, maka hasil maksimal akan sista dapatkan dari perawatan wajah seperti itu.

Nah kalau sista2 mau tampil cantik dan agresif :) silahkan kunjungi tepat perawatan wajah seperti di atas, niscaya pacar, suami bahkan selingkuhan tidak akan pergi ke lain hati, kalu setelah melakukan berbagai perawatan seperti itu dan ternyata tetep saja  pacar atau suami dan selingkuhan masih masih berpaling ke lain hati, berarti sekarang saatnya sista untuk mencari penggantinya :):). salam ngawur dari post ronda. tempatnya berbagi cerita yang tidak jelas asal usulnya :).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAnfaat Totok Wajah Buat Wanita"

Posting Komentar