Tips Hindari Bau Badan Dari Ujung Rambut Sampai Kakimu

                                                                  Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Tak terasa sudah memasuki musim panas lagi nih Sis. Kali ini mau kasih tips buat para wanita modern yang merasa bau badan tidak sedap nih, Ada banyak sekali keceriaan dan planing untuk menyambut beberapa pekan ke depan? Nah, apapun rencana Sista, jangan lupakan soal menjaga kesegaran dan aroma tubuhmu dari ujung rambut yan lebat sampai ujung kakimu yang semampai. Apalagi kalau bukan lantaran masalah bau badan yang bikin mual siap menggerayangi body kamu.

Tapi, jangan khawatir sista. Saya memiliki beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kesegaran dari ujung rambut hingga ujung kaki yang indah itu. Check this out di mari ya.



Rambut Halus Dan Segar Dan Ceria

Ingin rambut yang lembut dan ringan sepanjang hari, anda bisa menggunakan tips yang berikut ini. Setelah Anda menggunakan shampoo biasa, bila Anda ingin bepergian keluar, hindari terpaan matahari terlalu lama serta tempat di mana ada asap rokok atau asap pembakaran yang berlebihan. Siapkan dry shampoo bersama Anda agar rambut senantiasa bersih meski Anda tidak keramas sampai basah.


Nafas Terjaga

Musim panas itu waktunya tertawa gembira. Namun kalau ada bau mulut, rasanya pasti tidak akan nyaman. Pastikan Anda memang tidak memiliki masalah gigi, atau sudah menambal area yang diperlukan. Bersihkan rongga mulut, lidah, rajin sikat gigi dan hindari makanan dengan warna pekat atau aroma yang tajam. Now, show your smile/


Bebas Bau Badan Terutama Ketek

Aktivitas di hari yang cerah memang rawan keringat dan bau badan. Bagaimana cara menghindarinya? Gunakan pakaian yang nyaman di setiap lipatan kulit. Setiap 3 jam bila Anda mulai merasakan bau kurang sedap, seka ketiak dengan air dingin. Anda bisa memilih akan mengaplikasikan antiperspirant deodorant atau menggunakan bedak anti keringat.


Miss V Nyaman Nan Segar

Di area bawah sana, juga bisa terjadi bau tak sedap. Kami sarankan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi makanan berbau tajam atau terlalu manis. Selain itu, gunakan pakaian dalam dan bawahan yang nyaman. jangan terlalu sering melipat kaki agar area sekitar Miss V bisa bersirkulasi.


Kaki Riang Bebas Bau

Hindari bau kaki yang membuat pingsan seseorang dengan menggunakan alas kaki dengan memakai alas kaki bersirkulasi. Bila tidak perlu jangan menggunakan kaos kaki atau stocking. Gunakan spray kaki bila suka. Saat kaki lelah, rendam dalam air dingin atau air hangat untuk merilekskan kaki kamu semuanya. sumber: vimale

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Hindari Bau Badan Dari Ujung Rambut Sampai Kakimu"

Posting Komentar