Anak Duta Anti Narkoba" Jackie Chan" Ketangkap Miliki Ganja





Aktor legendaris Jackie Chan telah mengaku shock dan patah hati atas penangkapan anaknya yang bernama Jaycee Chan, 31 tahun baru-baru ini, Jaycee yang dijemput & ditahan Kamis lalu setelah terbukti atas 100 gram ganja yang ditemukan di rumahnya. Polisi mengatakan Jaycee dan pria lain yang ditemukan di rumahnya, Kai Ko yakni bintang film Taiwan, 23 tahun, yang juga dinyatakan positif memakai ganja dan mengaku menggunakan obat terlarang lainnya.

Jackie Chan, yang ditunjuk sebagai duta anti-narkoba di Cina pada tahun 2009 lalu itu pun menulis di website-nya hari ini untuk mengekspresikan kesedihannya atas perilaku anaknya dan meminta maaf kepada public.

"Mengenai masalah ini dengan anakku Jaycee, saya merasa sangat marah dan sangat terkejut. Sebagai seorang public figure, saya sangat malu. Sebagai seorang ayah, aku patah hati. Untuk itu Jaycee dan saya bersama-sama mengungkapkan permintaan maaf yang mendalam kepada masyarakat"tulis Chan.

"Saya berharap semua anak muda didunia akan belajar dari Jaycee untuk segera menjauh dari bahaya narkoba. Aku berkata kepadamu Jaycee bahwa Anda harus menerima konsekuensi ketika Kamu melakukan sesuatu yang salah. Sebagai ayahmu, aku akan menghadapi jalan bersama-sama dengan Kamu. "

Jaycee juga dituduh membantu dan bersekongkol pengguna narkoba lainnya. Dia terancam hukuman tiga tahun penjara jika terbukti bersalah. Pemerintah Cina mulai memberlakukan tindakan keras serius pada pengguna narkoba pada bulan Juni tahun ini dan sejauh ini lebih dari 7.800 pengguna narkoba telah berhasil di tangkap ditangkap.: lindaikeji

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Duta Anti Narkoba" Jackie Chan" Ketangkap Miliki Ganja"

Posting Komentar