Cara Membuat Puluhan Artikel Setiap hari Tanpa Ngetik, Mau?

                                                     tampilan website dictation.io saat sedang menulis artikel

Menjadi seorang blogger sarat dengan hoby sebenarnya, namun seringkali seorang blogger itu di hadang atau terkendala dengan "terbatasnya waktu" mereka untuk update blognya masing-masing. lantaran sedikitnya waktu yang dimiliki seorang blogger, Maka mengisi blog dengan kontent terbaru sangatlah jarang dilakukan.

Nah Kali ini saya akan mencoba membocorkan sedikit tips dan trik untuk bisa menghasilkan puluhan artikel setiap hari untuk mengisi blog sobat dengan puluhan posting fresh dan no copas. gimana mau tidak?

Oke kalau yang sudah paham tentang software ini atau tool ini mungkin silahkan langsung cari berita terbaru lain saja di blog ini, tapi bagi Anda yang belum tahu silahkan simak terus ya.

Dan beriku ini adalah tool yang biasa saya pakai untuk menulis puluhan artikel setiap hari untuk mengupdate blog-blog saya yang lumayan banyak tersebut, www.dictation.io dan  www.dictanote.co. Dan cara kerjanya Anda harus menggunakan browsher google crome terbaru, lalu pasang mikrofon di pc/laptop Anda, terus tinggal ngomong deh,, dan taraaaa,, jadilah tulisan secara otomatis di layar laptop Anda.

Dan masih ada lagi sebenarnya, namun mereka ini adalah salasatu tools yang suport bahasa Indonesia, dan kalu kebanyakan nanti malah bingung mau pilih yang manasemoga tips cara menulis puluhan atau ratusan artikel unik dalam sehari ini bisa beranfaat bagi yang membutuhkannya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Puluhan Artikel Setiap hari Tanpa Ngetik, Mau?"

Posting Komentar