Hamdan Zoelva: Saya Yakin Ada Kehidupan Setelah Mati



Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H. Hakim yang lahir di "Kota Bima" Nusa Tenggara - Barat, 21- Juni -1962 itu artinya sudah berumur 52 tahun ,Beliau adalah Ketua Mahkamah Konstitusi Indonesia periode yang sekarang sedang berlangsung.


Beberapa pekan belakangan ini, sosok Hamdan Zoelva (52) menjadi perhatian banyak pihak. Sebagai Ketua Majelis Hakim Hamdan Zoelva diharapkan mampu memberikan putusan yang seadil-adilnya dalam sidang gugatan Pilpres itu


Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva memimpin sidang putusan perkara PHPU Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014


Sebelum menjabat sebagai Hakim Konstitusi sekarang ini, Bapak Hamdan Zoelva memulai karirnya sebagai dosen luar biasa di beberapa universitas (1986-1987)

Kepada media,  beliau mengaku sering menerima telpon dari berbagai kalangan,;"Yang menelpon saya banyak sekali. Ada yang suka ada yang tidak. Yang penting sebagai hakim saya percaya ada kehidupan setelah kematian nanti". ungkapnya.
dengan pengakuannya itu, berarti tidak mudah menjadfi seorang hakim Agung bukan? lebih banyak ancaman daripada pujiannya. dan terpenting harus menjadi hakim yang bisa memutus perkara seadil-adilnya.

0 Response to "Hamdan Zoelva: Saya Yakin Ada Kehidupan Setelah Mati"

Posting Komentar