Mudik Tercepat Tahun Ini



Ada yang beda dengan mudik lebaran tahun ini, tahun ini betapa lancar nya perjalanan mudik saya bersama keluarga tercinta. Bayangkan saja, pas pulang kampung halaman jakarta bogor bisa di tempuh hanya dengan memakan waktu 1 jam kurang,. Dimana biasanya kalau hari sebelum lebaran saya harus membuang waktu sedikitnya 2,5 jam hanya untuk bisa melewati jalan tol jagorawi.

Dari ciawi menuju ci badak pun cukup lancar, cuma macet di pasar ci curug saja. Namun di pasar caringin dan pasar parungkuda lancar terkendali.

Nah pas balik ke jakarta hari jum'at kemaren pun sama lancar nya, dari cibadak sampai ke perumahan Mutiara Lido hanya di tempuh dengan waktu 39 menit saja. Dan dari Lido atau ci gombong sampai di ciawi dengan menghabiskan waktu 30 menit saja bro.

Jadi kesimpulannya, perjalanan mudik dari sukabumi menuju jakarta cukup memakan waktu 2,5 jam saja. Dan setelah 5 tahun pulang pergi jakarta sukabumi, baru kali ini menempuh perjalanan cukup dengan waktu 2 jam'an.

Terus apa penting pengalaman nggak penting ini di posting di postronda?  Jawabannya penting banget.  Sekedar info kalau hari biasa jakarta - sukabumi butuh waktu sedikitnya 4,5 jam untuk bisa sampai disana. Kenapa bisa begitu?  Karena jalanan kosong sekali,  entah kemana perginya kendaraan yang biasa membuat kemacetan di kawasan ini.. Tetap nggak penting ya? :-).

0 Response to "Mudik Tercepat Tahun Ini"

Posting Komentar