Pelawak Mamiek Meninggal Dunia













Berita duka datang dari Pelawak kawakan Srimulat, Adalah Mamiek Prakoso (53) menyisakan sejuta duka bagi keluarga, sanak saudara, tetangga,serta kerabat dan juga para penggemarnya.

Kedatangan jenazah salah satu komedian kawakan dari grup Srimulat ini pun langsung disambut ratusan tangis keluarga besarnya Almarhum di Ngawi. Tak terkecuali, Ny Surani yang tak lain adalah istri Mamiek Prakoso tampak lemah tak berdaya dan harus dibopong keluar rumah untuk menyaksikan jenazah suaminya saat akan dimandikan.

Jenazah Mamiek yang sekaligus kakak kandung dari penyanyi Didi Kempot ini langsung disemayamkan di rumah duka, Dusun Sidowayah, Desa Jengkrik.. Kecamatan -Kedunggalar, Kabupaten -Ngawi sebelum dikebumikan.

Jenazah Mamiek tiba di rumah duka Dusun Sidowayah sekira pukul 18’45 -WIB setelah menempuh perjalanan jalur darat hampir dua jam lebih dari Rumah Sakit Umum -(RSU) Brayat Winulyo, Kota Solo.

Sayang lantaran jauh saya tidak bisa melayat ke rumah Mamiek, dan hanya bisa mengirimkan doa saja buat comedian yang ber rambut ini. Semoga Arwahnya diterima di sisiNya, dan segala amal baiknya juga diampuni dosanya. Selamat jalan Pelawak Mamiek Prakoso.

source : tribunnews

0 Response to "Pelawak Mamiek Meninggal Dunia"

Posting Komentar