Foto Nyeleneh "Jupe" Lagi Merah ASI



Waw, Ada-ada aja kelakuan Jupe kali ini, Bukan Jupe namanya kalau tak pose nyeleneh. Seperti ketika mengunggah foto ‘memerah’ atau memompa ASI dari dadanya, Jupe pun berhasil kembali mencuri perhatian publik dunia maya.

Akun Instagram milik Julia Perez memang seringkali membuat publik penasaran. Seringkali, kekasih dari Gaston Castano ini suka mengunggah foto-foto dengan pose terbilang "gokil", seperti yang baru saja ia lakukan, yaitu  foto pompa ASI, yang cukup menghebohkan jagad dunia online.

Tampak di foto tersebut, kalau Jupe berpose dengan memegang sebuah alat pompa ASI sungguhan, yang kemudian dia tempelkan di bagian dadanya yang besar itu. Entah apa maksud "Jupe" berpose nyeleneh seperti itu, hingga mengundang berbagai macam reaksi dari para followersnya.

"Uda jangan sedih sayanggg neh aku pompain buat kamu supaya kamu ngak rewel yaaa #breastfeeding #suamirewel #lelepinnenen #asi wajibdikeluarinkalokagameriang," tulis Julia perez pada keterangan foto uniknya tersebut.

Tak ayal, selang beberapa menit foto nyelenehnya di upload, berbagai macam reaksi pun muncul, ada yang sampai kaget, tapi tak sedikit yang juga ada juga yang menganggapnya pose Jupe tersebut sebagai bahan lucu-lucuan atau candaan saja. "Hahahaha.....aya aya wae," tulis salah satu follower yang menyempatkan diri mengomentari foto nyeleneh Jupe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Nyeleneh "Jupe" Lagi Merah ASI"

Posting Komentar