Artis Jessica Mila, Bersiap-siap Jadi Calon Menantu Presiden RI Jokowi



Jakarta -- Beberapa hari ini nama Jessica Mila sedang menjadi bahan beritas situs-situs berita nasional, apa saja sih yang diberitakan tentang Jessica?

Ternyata kabarnya Jessica sedang dekat sama anak bungsu Presiden RI terbaru yaitu Kaesang, Nah darpada bingung mau baca beritanya dimana, silahkan simak berita yang saya kutip dari tribunews berikut ini.

TRIBUNNEWS.COM - Meski menyebut artis Jessica Mila sebagai sosok wanita yang kecantikannya dia kagumi (berita terkait, klik di sini), Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo tetap membuka hati untuk wanita-wanita lain yang ingin mendekati dirinya.
Dalam blog pribadinya, Kaesang meminta orang yang menghubungi agar mengirim SMS ke: ketik REG(spasi)MISTERKACANG kirim ke hati saya.
"InsyaAllah, langsung dibalas, kalo selama 3 hari belum dapat balasan, berarti situ hatinya terlalu kotor sampai enggak bisa dikirim apa-apa," tulis Kaesang Pangareb, dalam nada canda.
Nama artis Jessica Milla memang menjadi buah bibir sejak namanya masuk dalam 'bidikan cinta' anak bungsu Jokowi. Itu karena dalam profil (biodata) pribadi di blognya, Kaesang menulis cita- citanya, yakni "Punya pacar secantik Jessica Mila."
Jessica Mila Agnesia atau lebih dikenal dengan nama Jessica Milamengawali karirnya di dunia entertainment dengan dance. Sejak kecil artis kelahiran Langsa, Aceh Timur, 3 Agustus 1992 silam ini memang mencintai dunia dance, terutama cheerleader.
Saat itu ia masih duduk di bangku SMP dan berhasil menjadi juara 3 dalam laga cheerleader yang diikutinya.
Jessica pun merambah dunia model dengan terpilih sebagai Cewek Hai yang membuat namanya semakin terkenal. Tawaran bermain sinetron dan FTV datang kepada artis yang mengaku suka keteteran dengan pola hidup disiplin ini.
Sederet film yang sudah dia bintangi antara lain Manohara, Doa dan Karunia, Seoul With Love, Dua Cinta Satu Hati. Ia juga akting di sejumlah sinetron. (Agung Budi)

0 Response to "Artis Jessica Mila, Bersiap-siap Jadi Calon Menantu Presiden RI Jokowi"

Posting Komentar