INilah Gambaran Sosok Alien, Diduga Mirip Dengan Manusia

             foto:Reuters

Pagi sobat warga dunia maya namun bukan teman Luna maya :), Kali ini kita coba ngomongin soal alien, Alien memang selalu menjadi perbincangan menarik disaat santai. tentu saja, belum ada yang pernah menemukan sosok fisik yang sebenarnya dari makhluk ekstraterestrial tersebut.

Sampai saat ini pun, adanya alien sudah bukan menjadi topik dan perbincangan hot lagi, namun yang menjadi pusat perhatian kali ini adalah: seperti apa bentuk dari alien tersebut?.

Banyak sekali info simpangsiur yang memberikan seperti apa sosok fisik dari alien itu. Sampai sekarang ini, sosok dari alien memang digambarkan sebagai makhluk kecil berkulit hijau dan bermata besar, dan mungkin juga sosok monster Xenomorph dengan gigi super tajam dan memiliki cakar yang menjijikan, seperti halnya yang sudah diperlihatkan di seri film Alien.

Akan tetapi, ada yang berbeda kali ini, menurut ahli evolusi biologi Professor Conway Morris, alien disinyalir memiliki sosok fisik yang mirip dengan dengan manusia.

Seperti yang postronda kutip dari laman berita Daily Mail, pada Senin (6/7/2015), ahli evolusi biologi yang juga tercatat pengajar ilmu Palentologi di University of Cambridge tersebut diatas mengungkap bahwa kehidupan yang ada di planet lain juga memungkinkan mengikuti teori yang dikenal sebagai evolusi konvergen.

Sebagai hasil dari teori ini, Beliau menjelaskan bahwasannya kehidupan yang ada di planet lain yang menyerupai seperti Bumi akan mengikuti jalur evolusi yang serupa dengan yang ada di planet bumi. Jika memang benar adanya, maka kemungkinan besar kalau alien memang memiliki bentuk fisik menyerupai seperti umat manusia.

Seperti ini pernyataannya "Menurut saya, dalam setiap zona layak di huni yang tidak mendidih maupun membeku, kehidupan `cerdas` pastinya bisa tercipta dikarenakan kecerdasan konvergen," terangnya.

Menilik jumlah planet potensial yang layak untuk ditinggali saat ini, justru menjadikan dasar pemikiran dimana adanya kemungkinan makhluk luar angkasa yang secara fisik mirip dengan manusia di Bumi ini.

Menurut Profesor yang terkenal tentang studi ledakan Kambrium tersebut juga mengungkapkan bahwasannya evolusi konvergen diatur oleh setiap aspek perkembangan yang tersedia di kehidupan Bumi, terlepas dari teori Profesor diatas, kita hanya percaya, kalau kitalah mahluk yang paling sempurna di alam semesta ini.

0 Response to "INilah Gambaran Sosok Alien, Diduga Mirip Dengan Manusia"

Posting Komentar