Baru Satu Warga Israel Tewas Di Gaza

                                                                                     gaza new (theguardian).    
                                                                      

YERUSALEM – Siang brow.. kali ini agak serius ni kabar,, Seorang warga zionis Israel dilaporkan oleh media asing telah koit alias tewas di Jalur Gaza sana, sebab punya akibat terkena tembakan dari pejuang atau militant Hamas yang selalu siap mati demi bumi Palestina. Pria ini merupakan warga Israel pertamax korban mati yang diakibatkan konflik Israel-Palestina musim ini.

Terus dari mana kang taunya? Ni..Keterangan soal tewasnya warga Israel tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Kepolisian setempat, Namanya Micky Rosenfeld. Seperti dijelaskan  sama bro Micky, Kalau korban tewas tersebut berumur kisaran30 tahunan gitu katanya.

Walaupun memastikan kalau adanya korban serta mengungkapkan usianya si korban, Rosenfeld pun menolak memberikan secara detail kelanjutan mengenai korban tewas tersebut. Seperti akang sadur dari Fox News, Rabu [16-7-2014], hari ini dong!.

Seperti yang kita tahu bro,,Pertempuran tidak seimbang antara Hamas dan Israel terjadi sejak pekan lalu. Akibat pertempuran curang  ini, ratusan warga sipil Palestina yang tidak berdosa pun jadi korban, padahal mereka tidak pantas menjadi korban, lantaran mayoritas adalah Anak-anak dan perempuan. Duh semoga Allah menurunkan tentaranya untuk membantu rakyat Palestina.. Aamiiin.

Tragisnya lagi, Di Israel sana,, setiap kali ada bunyi ledakan bom dari pesawat Israel,, mereka pun senang dibuatnya, para terkutuk itu menyebut kalau pembantaian ini lebih seru daripada nonton Piala Dunia, seperti di kutip dari vivanews baru-baru ini sama akang. Sekian info lumayan penting ini akang sebar di postronda. Selamat ngabuburit J.

0 Response to "Baru Satu Warga Israel Tewas Di Gaza"

Posting Komentar