Tukang Bubur Naik Haji Vs Mak Ijah Pengen Ke Mekkah

                                                                         amanah syurga

Disebuah rumah sederhana yang jauh dari riangnya hiburan kota besar layaknya Jakarta dan kota lainnya, hiduplah sekumpulan keluarga bahagia dan sejahtera, meskipun hidupnya sederhana tapi tetap pakai celana kalau mau kemana-mana J. Jangan serius ini cerita bercanda.

Hidup memang harus disyukuri ya bro n sis, mau senang atau susah kita harus tetap menjalaninya demi untuk bisa terus bertahan sampai tujuan ;)J, Ya itulah yang di lakukan keluarga tersebut, Hidup seadanya penuh cint kasih dan candaan menghiasi keseharian keluarga itu.

Pada suatu hari datanglah seorang mas-mas ganteng dan berpakaian rapih, tapi bukan Rapi Ahmad JJ, maklu orang sunda nggak bisa bilang “eeff”  Singkat cerita si mas tadi datang kerumah keluarga itu dengan mengetuk pintu, sambil berkata Spadaa..spadaa . kontan yang didalam rumah menjawab “saya ngga mau beli Sepeda bang” disangkanya orang nawarin speda kayanya.

Si Mas tadi kembali mengetuk pintu dengan mengucap salam kali ini,, Assalammu’alaikuum.. di jawab dari dalam,, Waalaikum Salaaamm.. “eh ada tamu, Silahkan masuk..mau cari siapa ya?” kata yang punya rumah.

“saya mencari Pa Sulam, Apa ini rumah pa Sulam?” kata si Mas Tadi, “iya betul, ada apa Ya?”

“Alhamdulillah, Akhirnya ketemu juga.. begini .. saya ada pesan dari Mak Ijah.. Kata Mak Ijah Kalau mau pergi haji mak Ijah Ikut ya” secara Haji Sulam sering sekali pergi Hajinya, sedangkan Mak Ijak Pengen ke 
Mekkah sampai sekarang belum kesampaian” kata mas tadi.

Pak Sulam pun menjawab”maksud loch,, gue haji sulam gito,, gue ini tukang Sulam bukan Haji Sulam, huuuh …gua sulam juga bibir loch,” sambil nutup pintu tukang sulam pun ngusir si Mas tadi biar pergi jauh dari rumahnya.

Terus gimana kang, ini posting soal apa? Jangankan sampean,, saya aja bingung ini tulisan tentang apa sih?? Sampe pengen muntah bacanya JJJ. Tapi saya asumsikan kalau cerita ini menyangkut ke Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (RCTI)berkali-kali sehingga Mak Ijah pun Pengen Ke Mekkah (SCTV), Keduanya adalah sinetron yang memproduksi ratusan Episode bahkan ribuan Episode,, ga nyambung kan? Bodo amat,, blog-blog gue,,terserah gue lah JJJ,Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Tukang Bubur Naik Haji Vs Mak Ijah Pengen Ke Mekkah"

Posting Komentar