Tahu Nggak? Aliando Syarief Itu Lama Mandinya

                                                        Tau kan Ini foto Aliando Syarief? (sdmi)

Selamat pagi selamat berjumpa lagi di postronda, kali ini akang bawain kisah celebrity muda yang lagi naik ke pohon untuk bisa naik kedaunnya(naik daun) :),  Hari demi hari menjadi seorang artis itu memang tidak mudah, pengalaman pribadi masalahnya ;):O. Seperti Aliando Syarief yang sedang digandrungi oleh ABG jaman sekarang yang kelakuannya sudah mulai melenceng, Dia lebih milih idolanya daripada disuruh ngaji sama orang tuanya, ckckckck(sambil geleng kepala).


Eh cewe - cewe tau ngga sih kalau Aliando itu mandinya lama sekali? ihh kasian deh kalau ngga tau :p, Ni ya akang kasih tau,, Aliando suka lama di kamar mnadi, dia bisa berjam-jam ada dikamar mandi, terus ngapai ja tu si Ali? masturbasikah? eit..jangan prasangka buruk dulu, Ternyata Aliando suka lama kalau mandinya lantaran dia suka mencari inspirasi untuk menciptakan lalu keren dan aktingnya sis. jadi bukan maianan ya ;).

Nah buat yang masih ngefans sama Aliando Syarief pikikan lagi deh soal ini, siapa tahu berubah jadi ngfans sama kang epot yang mandinya cepat, wkwkwwk.... eit jangan marah ya, namanya juga berita serius nggak serius.. Tapi soal mandinya Aliando yang lama itu benar adanya sis, kalau nnga percaya coba saja ketikan kata kunci "Aliando mandinya lama " pasti keluar deh berbagai berita tentang Aliando Syarief yang bahas kalau mandinya lama. sekian dulu ah,, Akang mau kesawah dulu, malu sama mertua,, pagi-pagi sudah nongkrong di postronda, salam ngawur dari jauh :):):).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahu Nggak? Aliando Syarief Itu Lama Mandinya"

Posting Komentar