Fatin Ingin Segera Nikah, Ada Apa??



Info penting untuk seorang pria jomlo yanh sudah mapan, Kabarnya Ada artis pendatang baru yang mau cepet-cepet nikah,, waw istimewa... Tau dong penyanyi yang bersuara serak - serak basah Fatin Shidqia Lubis?? Kabarnya si burung ternyata diam – diam mendam keinginan untuk bisa segera lenggang ke pernikahan. Jebolan X Factor ini pun menargetkan di usianya yanga ke 24 tahun nanti, dia sudah berstatus sebagai nyonya dari pria yang telah menidurinya eh menikahinya :):):).

Nah buat bro-nya yang naksir sama Fatin silahkan cari tahu nomor telpon atau HPnya Fatin ya,, sebelum terlambat di sambar sama orang lain loh.. kalau istri akang ngijinin sih sama akng tu si fatin di lamar deh, sayang belum dapet izin dari dari nyonya nih :):):) jangan terlalu serius brow n sis,, woles aja ya.,:):).

Memang Fatin Shidqia Lubis boleh dibilang masih sangat muda belia untuk sekarang ini, Akan tetapi hal tersebut tidak membuat dirinya cuma bisa bersantai – santai seperti dipantai seperti bang lagunya haji,:):) dan menikmati masa mudanya dengan begitu saja. Jagoan diajang pencarian bakat,[ X Factor Indonesia] season pertama ini pun justru sudah mulai siapkan mental untuk hidup berumah tangga. Fatin mengungkapkan kalau saja cita – citanya bisa dinikahi pacarnya di usia 24 tahun sehingga pada nantinya, ketika Fatin telah mempunyai buah hati tercinta, jarak antara dia dan anaknya tidak terlalu jauh beda usia, sama seperti anak akang,, ketika anak akang umur 24.. akang udah 64.. wew perasaan ngga ada yang nanya deh :):):).

0 Response to "Fatin Ingin Segera Nikah, Ada Apa??"

Posting Komentar