Lionel Messi Dapat Golden Ball, Maradona Kecewa

                                                                  Bro Messi tu (sidomi)

Mantan mega bintang Diego Maradona menyatakan diri bahwasannya Lionel Messi kurang pas jika harus mendapatkan Golden Ball. Seperti kita ketahui kalau Gelar pemain terbaik Piala Dunia 2014 Brazil tersebut dinobatkan kepada La Pulga walaupun ia gagal memberikan pengaruh berarti kepada Timnas Argentina yang tersingkir di final oleh Jerman dengan skor tipis 1-0, menyakitkan memang bagi Tim dan pendukung Argentina, Untung saja kang Epot dukung yang menang waktu itu :):).


Brother ..sekedar info: penting ga penting sih :),Bro Lionel Messi sendiri didapuk penghargaan ini setelah menyingkirkan sekian orang saingannya seperti halnya Thomas Mueller dan juga Philipp Lahm (Germany), Arjen Robben (Belanda), dan James Rodriguez dari kebun marijuana Kolombia :). Tahukan Anda Brow..Menurut teman akang yaitu kang Maradona, ada yang tidak biasa (seperti lagunya Alda ya :) ) dengan pemberian trofi tersebut yang jatuh  kepada La Pulga, Terus kata akang biarkan saja Bro Madon( panggilan  Bro Maradona),,Woles saja :).


Seperti dikutip dari Sidominews kalau ternyata El Diego mengaku kecewa berat sama kinerja timnas kebanggaannya yang gagal untuk bisa meraih trofi di saat-saat terakhir laga tersebut. Menurutnya (Maradona), seandainya saja Albiceleste harus pulang kampung dengan cara babak adu tendang penalti, tentunya keaadannya tidak lebih menyakitkan dari pada 1-0 di babak perpanjangan waktu, woles bro nanti 4 tahun lagi deh diwujudkan jadi juara Dunia bola sepaknya :):):).

0 Response to "Lionel Messi Dapat Golden Ball, Maradona Kecewa"

Posting Komentar