Desa Yang Unik, Cowoknya Kekar Semua Brow



Kali ini kang epot bawain berita unik dari negri Hindi, dimana mayoritas pria di salasatu desa yang bernama Asola-Fatehpur Beri memiliki badan yang atletis seperti binaragawan Ade Ray wuiiih gede banget dong, Yoi Mereka ternyata suka nge Gym bro sedari kecil. Pantesan badannya jadi semua.

Para Penduduk di desa tersebut pada mulanya menggantungkan hidup atau berprofesi sebagai petani atawa di bidang pertanian, Tapi belakangan ini penduduk telah mendapatkan pekerjaan yang baik dan yang jauh lebih menguntungkan bagi mereka..yaitu mereka menjadi pengawal atau Bodyguard. Itulah alasannya kenapa semua pria di desa itu punya body yang aduhai (bagi wanita) seperti binaragawan yang siap melenggok di atas panggung :D:-t.



Ternyata oh ternyata hampir 90 persen dari pria yang berdomisili di desa unik tersebut bekerja menjadi penjaga di klub malam dengan imbalan atau gaji sekira 5,85 sampai 9,7 juta per bulannya bro . Dan menurut Vijay Pahelwan, (meski akang tidak kenal :D) seorang trainer di pusat kebugaran atau fitnes,Kalau di desanya itu tidak ada seorang pria tulen pun yang tidak pernah pergi ke gym, begitulah katanya seperti disadur dari The India Telegraph.


Seluruh pria kekar di Desa uniktersebut juga katanya mengikuti latihan gulat sedari mereka masih berusia muda, urusan nanti jadi atlit gulat atau tidak itu mereka percayakan kepada Dewa mereka :D :D… Namun dengan giat mereka latihan dan berharap bisa berpartisisapi :D atau bergabung dalam perhelatan pesta olahraga Olimpiade.

0 Response to " Desa Yang Unik, Cowoknya Kekar Semua Brow"

Posting Komentar