Mobil Super KW 2 Asal Filipina



Selamat petang bro-ku sekalian, kembali dengan berita ga penting dari postronda, kali ini akang mau mbahas soal mobil, kebetulan pingin punya mobil yang berjuluk Supercar atau mobil super, Meskipun entah kapan bisa kebeli ini mobil,, tapi yang penting sudah punya fotonya ;).

Dikala ada yang mengatakan tentang supercar, salah satu yang ada di pikiran bro-nya yang pasti langsung menuju Italia yang memang tersohor dengan Lamborghini dan Ferrari -nya. Tapi jangan ketinggalan berita brow, di Asia Tenggara saat ni sudah ada satu negara yang berhasil menciptakan supercar hasil keringat mereka sendiri, Dan yang pasti bukan Indonesia loh :) lol.


Insinyur Italia berhasil ciptakan Lamborghini dan Ferrari nya yang keren,, Swedia pun bangga atas Koeniggsegg, Yang tak mau kalah adalah Jerman yang menciptakan Porsche dan si mahal Mercedes-Benz, Dan tak mau dibonceng ...Inggris pun berhasil melahirkan Aston Martin. Bahkan Raja minyak yaitu Arab belum lama ini bahkan meluncurkan Lykan Hypersport. Nah... Sekarang ini gilirannya Filipina berhasil meluncurkan Factor Aurelio.

Seriusnya adalah dimana Model inilah yang sedang dikembangkan di negara asalnya yaitu Filipina,, dan namanya pun sekarang jadi lebih singkat dengan sebutan Aurelio saja. Desain bawaannya memang terlihat unik dengan memanfaatkan kekuatan dapur pacu Honda B16A V-TEC. Tak cuma itu saja bro, Aurelio Automobile sebagai produsennya juga berhasil membenamkan performa dari Mitsubishi 4G63T turbocharged 2.0 liter untuk varian tertentu dari pabriknya.


Tapi saying bro..masih belum ada informasi jelas soal seberapa kuatnya si kuda besi ini dalam performa yang ditanamkannya dapur pacu tersebut. Hanya saja, kabar yang sempat beredar menunjukkan bahwa struktur bodinya didukung oleh campuran fiberglass dan plastik yang mana material itu sebanding dengan kualitas serat karbon.

0 Response to "Mobil Super KW 2 Asal Filipina"

Posting Komentar