Cara Supaya Tahan Lama Saat ML

                        Thikstock  


Jakarta - Pada saat melakukan ml atau bercinta, rata-rata pria hanya membutuhkan waktu dua menit saja untuk bisa mencapai orgasme. Namun sayangnya, lain hal dengan wanita yang butuh waktu sektar 10 sampai 20 menit untuk mencapai klimask saat bercinta. Srtodaknya Itulah hasil studi yang telah dilakukan oleh dr Alfred Kinsey beberapa waktu lalu.

Lalu, untuk menyamakan kedudukan dengan wanita, apakah yang bisa dilakukan pria supaya dia dan pasangannya mampu mencapai klimaks secara bersamaan alias bisa lebih 'tahan lama' di ranjang? Dikutip dari Hello Beautiful, Jumat (10/1/2014) lalu, dan inilah cara-cara yang bisa dilakukan para pria supaya bisa tahan lama saat ml:

1. Pemanasan

Seperti halnya pertandingan sepakbola, aktifitas seks pun juga butuh pemanasan yang bisa membuat Anda lebih kuat di ranjang. Dengan kata lain, cara instan tidak akan memberi hasil yang maksimal. Sebab, Melakukan pemanasan sebelum bercinta dan mencapai klimaks bisa menjadikan Anda lebih nyaman serta rileks setelahnya, dan bergairah untuk jangka waktu cukup panjang selama melakukan bercinta.

2. Coba Latihan kegel

Tidak harus repot-repot pergi ke gym untuk menambah performa saat bercinta. Namun kalau untuk kesehatan yang lain bolehlah, kalau untuk tahan lama cukup lakukan latihan kegel saat waktu luang misalnya di belakang kemudi, toilet atau pun bisa hanya di meja kerja Anda sendiri, jangan meja punya Bos Anda ya :). Lakukan posisi seperti menahan rasa ingin buang air kecil selama sepuluh detik lalu lepaskan. Lakukan latihan ini sepuluh sampai 15 kali setiap hari secara rutin.

3. Metode mulai dan berhenti

Cara tersebut coba dilakukan secara solo atau bisa melalui masturbasi. Eit,, Tapi jangan salah, cara ini bukan untuk mendorong Anda untuk lebih memilih masturbasi daripada pasangan anda yang menggairahkan. Pasalnya, cara ini digunakan untuk latihan mengontrol tingkat gairah seksual sehingga di ranjang Anda tidak terlalu mudah atau cepat mengalami ejakulasi atau orgasme.

4. Coba Tempat bercinta Baru

Carilah tempat yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Jika memang ada gaya bercinta yang tak disetujui kedua belah pihak, katakanlah. Tak perlu repot mencari tempat yang romantis dan menggairahkan misalnya bercinta di atas kapal pesiar. Coba saja kurangi posisi-posisi yang dianggap terlalu merangsang dan lakukan gerakan lambat agar bisa mencapai klimaks bersamaan dengan pasangan.

5. Coba desensitizing spray

Spray ini bisa digunakan untuk menunda akan terjadinya orgasme buat kaum pria. Apalagi, ssekarang ini sudah ada desensitizing spray yang sudah disetujui oleh FDA. Spray tersebut hanya terserap di lapisan terluar kulit sehingga Anda bisa memberi kontrol lebih baik ketika akan mencapai orgasme tanpa mempengaruhi kepuasan pasangan Anda yang sedangkan menikmati hubungan intim dengan penuh gairah.

Demikian tips untuk bisa tahan lama saat bercinta atau ML yang mungkin berguna buat yang sedang mencari tips tahan lama untuk bisa memuaskan pasangan Anda. Sumber heal.detik.com

0 Response to "Cara Supaya Tahan Lama Saat ML"

Posting Komentar