Komentar Inneke Koesherawaty Soal Marshanda




JAKARTA - Artis kawakan Inneke Koesherawati menyesalkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Marshanda (Chacha) dengan melepaskan hijabnya. Inneke berpendapat, menanggalkan jilbab karena sesuatu hal sangat tidak baik untuk wanita tersebut.

"Kalau sudah cerai, atau kesal sama orang, eh terus melepaskan jilbabnya, itu enggak bagus. Atau enggak enak sama mertua yang memang berbusana Islami, atau gara-gara mertua kita berhijab, atau karena pekerjaan yang mengharuskan berhijab, itu enggak baik. Jadi niatkanlah untuk berhijab itu hanya untuk kepada Allah semata," tegas Inneke saat ditemui okezon di Hotel Aryaduta, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (25/7/2014).

Terang Inneke, kalau memakai hijab tulus karena niat dari hati tentu tidak akan dilepas meski ada masalah apapun. Oleh karena itu sebelum seorang perempuan mengenakan hijabnya, dianjurkan dirinya harus memiliki niat yang kuat terlebih dahulu, daripada malah melepaskannya ditengah jalan.

"Kalau niat berhijab karena Allah, jilbab ini enggak akan lepas meski kita sedang ada masalah sedalam dan seberat apapun," sindir Inneke. Sumber okezon

0 Response to "Komentar Inneke Koesherawaty Soal Marshanda"

Posting Komentar