Ditanya Kapan Nikah? Woles Aja



Momen lebaran bagi sebagian pria atau wanita lajang menyisakan sedikit perasaan was-was, pasalnya di momen ini akan hadir hujan pertanyaan soal pernikahan,  betul tidak?

Untuk orangtua sangat wajar jika anaknya yang sudah beranjak dewasa untuk segera memikirkan jodohnya, namun lain hal buat si anak,  biasanya mereka akan sangat tidak nyaman dengan pertanyaan "kapan nikah" Apalagi kalau dirinya belum mempunyai pasangan asmara alias masih jomlo.

Lalu bagaimana menyikapi pertanyaan " kapan kawin" yang sering menyesakkan dada tersebut? Saran saya tidak usah ditanggapi dengan serius,  tapi di bawa santai namun sambil tetap dipikirin kan, berikan penjelasan kepada orangtua Kamu kalau kamu pun memikirkan nya namun memang belum menemukan yang pas dihati,  dengan bahasa halus nya belum ketemu dengan jodohnya.

Berikan pengertian ke orangtua kalau sudah waktunya pasti di kabarkan, mintalah bantuan do'a kepada orangtua Kamu untuk bisa di ketemukan dengan jodoh yang terbaik. Berikan guyonan kepada orangtua dengan istilah jaman sekarang yaitu "woles aja". Sekian tips menghadapi pertanyaan "kapan nikah" yang bisa dipraktikkan dengan mudah ini saya tempel di postronda,  dan saya yakin anda akan tambah "bete" setelah membacanya :).

0 Response to "Ditanya Kapan Nikah? Woles Aja"

Posting Komentar