Dunia Penerbangan Sedih,Air Algerie Kecelakaan





Dunia Penerbangan kembali berduka, Dilaporkan bahwasannya Sebuah maskapai penerbangan milik Aljazair yang sebelumnya dikabarkan menghilang dari pantauan radar, dilaporkan telah terjun ke bumi. Pesawat itu diketahui dipenuhi dengan 116 penumpang.

Pesawat penumpang yang bernomor penerbangan AH5017 itu, dikabarkan hilang dari radar setelah 50 menit mengudara dari Ouagadougou di Burkina-Faso. Pesawat tersebut diketahui terbang menuju Algiers dari Aljazair untuk mengantar penumpangnya.

Dan akhirnya pihak berwenang Aljazair telah mempublikasikan tentang siapa saja penumpang yang berada di pesawat. 51 penumpang berasal dari Prancis, 27 dari Burkina Faso, dan delapan warga Lebanon, serta enam warga asal Aljazair, ada lima asal dari Kanada' empat warga Jerman juga ada, dan dua warga Luksemburg ikut didalamnya, beberapa orang warga Swiss, Belgia, Mesir, Ukraina, Nigeria, Kamerun dan juga Mali, bukan Malih Tong-tong ya :).

Sampai berita duka ini di lansir,belum diketahui pasti berapa jumlah korban meninggal dalam kecelakaan pesawat kedua di akhir bulan ini. Pihak berwenang Aljazair belum bisa memberikan detail merinci mengenai jatuhnya pesawat terbang type Airbus A320 tersebut. Seperti di kutip dari AFP, Kamis (24/7/2014) kemarin.

Kabar yang beredar kontak terakhir yang dilakukan dengan pihak berwenang Aljazair diketahui kira-kira Kamis 24 Juli 2014 pukul 01.55 pagi dini hari waktu setempat. Pesawat saat diketahui terbang melintas Gao - di Mali.

Sementara itu menurut diplomat asal Mali, wilayah negaranya memang sedang dihantam badai pasir. Menteri Transportasi Burkina Faso Jean Bertin Ouedrago mengatakan, Kalau pilot sudah menghubungi menara pengawas Nigeria dan memohon untuk merubah rutenya lantaran ancaman dari badi pasir.

Dan akhirnya 2 pesawat tempur dari Prancis yang kebetulan sedang ada di Afrika, Konon sudah ditugaskan untuk menyisir lokasi akan hilangnya pesawat tersebut. demikian berita duka dari dunia penerbangan yang serius ini saya sampaikan, karena berita ini serius, jadi jangan bercanda ya :).

0 Response to "Dunia Penerbangan Sedih,Air Algerie Kecelakaan"

Posting Komentar