Wanita Panggilan Selingkuhan Ben Pun Komentar

                                                                  Ben Stein (politico)

Kali ini ada ada gosip dari Hollywood ni,Wanita yang menjadi selingkuhan aktor senior Ben Stein ,akhirnya angkat suara mengenai dugaan pelecehan seksual yang dialaminya,ada yang kenal dengan Ben stein? apa katanya? simak penuturannya berikut ini..

Ternyata wanita yang berprofesi sebagai wanita panggilan tersebut sedang hamil empat bulan. Namun, dia bukan dihamili oleh aktor berumur 69 tahun itu, Hebat sekali, sudah uzur masih bisa menghamili.

seperti di kutip dari sana sini dan berikut kutipannya"Kita saling mengirim pesan selama empat bulan ini. Kemudian dia memintaku untuk mengirimkan gambar tentang aku. Lanjut ia bilang kalau ia sangat terpesona dengan fotoku, dan hanya ingin mengingatku. Sesaat kemudian, dia mulai meminta foto yang lebih vulgar lagi," jelas Tanya seperti dikutip dari NY Post, Kamis (24-7-2014).

Aktor kawakan yang juga sering berkecimpung di dunia politik tersebut juga sering mengirimkan sejumlah uang kepada Tanya. Bahkan, Ben sengaja mahu menempatkan Tanya di sebuah hotel supaya lebih mudah ditemuinya.

"Lalu Ben pun menawarkan untuk menempatkanku di sebuah hotel yang tak jauh dari rumahnya di Los Angeles," katanya.

"Pad suatu hari sebelum aku bertemu dengan dia, dia pun mengirimikusebuah pesan, 'Ketika kamu ada di sini aku ingin memeluk dan menciumimu. Meski Aku paham kalau kamu tidak mau bercinta denganku. Tapi aku sangat ingin menyentuh dan menciummu'," ungkapnya.

Meski Tanya mengungkapkan kalau ia sudah mengingatkan Ben jika dirinya bukan kekasihnya. Apalagi, ia sedang hamil sehingga takut terjadi salah paham diantara keduanya.

Seperti di ketahui kalau Ben pun memang pernah mengakui perkenalanya dengan Tanya yang pertama kali ditemuinya di bandara. Namun, Namun ia membantah kalau ia pernah menyentuh atau melakukan hubungan seks dengan Tanya sebelumnya.

"Tanya hanya seseorang yang pernah aku temui tak lebih dari lima menit saja di bandara. Bahkan Aku belum pernah menyentuhnya. Aku juga belum pernah melakukan hubungan seksual dengan dia," terang Ben.[okezn]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Panggilan Selingkuhan Ben Pun Komentar"

Posting Komentar