Ferrari Raih Dua Penghargaan Bergengsi



Pagi yang cerah diakhir bulan Ramadan ini saya mau nempel info soal otomotif, ya, Memiliki supercar Ferrari adalah kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, Begitu pun dengan Ferrari saat ini yang pantas berbangga hati setelah mesin besutannya yang berhasil menyabet dua penghargaan internasional Mesin 2014 ini. Tentunya Ini merupakan prestasi membanggakan pabrikan asal Italia tersebut, pasalnya penghargaan ini berhasil dipertahankan selama kurun waktu empat tahun berturut-turut.

Mesin super pertamanya yang suskses menyabet gelar Mesin Performa Terbaik, kelas di atas 4 Liter ialah V8 4.5 liter naturally-aspirated yang diadopsi Ferrari 458 Italia dan 458 Spider serta 458 Speciale;.

Mesin varian V8 tersebut telah memenangkan kedua penghargaan ini secara dua tahun berturut-turut yaitu pada 2011 dan 2012;, dan bersama V12 740-hp 6262cc naturally-aspirated yang melengkapi F12 Berlinetta yang diakui oleh para kritikus atau pengamat otomotif yang mana telah meraih penghargaan yang sama pada tahun 2013. Prestasi membanggakan tersebut menjadikan jumlah penghargaan yang telah diraih Ferrari menjadi delapan dalam empat tahun.

Grup juri internasional yang terdiri dari para jurnalis dari 35 negara yang seluruhnya memuji perpaduan yang tak dapat disangkal dari teknik rekayasa canggih, tenaga, respon tuas, presisi, performa dan efisiensi V8 Ferrari yang tak ada tandingannya.

"Raihan keren ini adalah hasil fantastis untuk kita semua di Ferrari dan tentunya mencerminkan komitmen kami dalam berkarya dan untuk senantiasa mengembangkan mesin-mesin besutan kami," ungkap Vittorio Dini, yang bercokol sebagai powertrain department head Ferrari dalam sebuah keterangannya yang dilansir secara resmi. Sekian berita otomotif yang tidak spesial ini berh asil saya kutip dari okezone, Semoga anda tidak mual-mual setelah membacanya :). Image:bimmerboost.

0 Response to "Ferrari Raih Dua Penghargaan Bergengsi"

Posting Komentar