Mau Orgasme Lewat Suara Dan Gambar?





Jakarta - Nikmatnya Orgasme yang dirasakan saat melakukan ML memang dirasakan pria atau wanita ketika sebelum pertempuran adanya rangsangan pada fisik yang dilakukan pada zona erotis masing-masing. Namun, tanpa adanya rangsangan fisik tersebut, apa bisa seseorang mencapai orgasme? pasti bisa kan sudah minum Combantrien.

"Hanya sebagian kecil pria atau wanita yang bisa mencapai orgasme melalui rangsangan visual seperti gambar dan film atau suara yang erotik," tutur seksolog dr Andri Wanananda MS kepadadetikHealth dan ditulis pada Kamis (24/7/2014).

Masalahnya, dikatakan dosen di Universitas Tarumanegara itu, Nikmatnya orgasme bisa diperoleh sebagian besar orang melalui rangsangan sensual pada zona-zona erotik fisik atau tubuhnya. Nah, rangsangan erotik melalui visual atau suara tergolong fantasi seksual.

Dan dalam proses selanjutnya, rangsangan erotik visual atau suara akan dipersepsi oleh mata, telinga lalu disalurkan menuju regio hippocampus dalam otak yang bertugas mengolah fantasi seksual ke dalam rangsangan sensual yang erotik.

"Rangsangan itu lalu memengaruhi saraf simpatetik yang ada di sumsum tulang belakang yang memicu orgasme. Jelasnya, Seseorang yang hanya dengan fantasi bisa mengalami orgasme adalah individu yang regio hippocampusnya amat sensitif," tutr dr Andri.

Sementara itu, dr Nugroho Setiawan SpAnd mengatakan pada sebagian orang, ada yang tidak disentuh oleh pasangannya dan hanya berimajinasi hingga muncul sensasi. Kemudian, timbul respons sampai mencapai orgasme.

"Tentu saja bisa bagi seseorang yang memiliki sensasi yang terlalu tinggi sehingga dia pun terus merasa terangsang. Tahukah Anda, tidak sedikit orang yang berpikir kalau orgasme harus lewat rangsangan atau bercinta. Padahal, dengan dia punya sensasi saja, tanpa rangsangan, bisa juga kok orgasme," ungkap dokter yang praktek di RSUP-Fatmawati tersebut. sumber: detik

0 Response to "Mau Orgasme Lewat Suara Dan Gambar?"

Posting Komentar