Ini Dia Penyebab Suami Selingkuh

                                                                  ilustrasi (foto:nyata.co.id)

SELINGKUH Selingan indah keluarga runtuh, setidaknya itu menurut kang epot, banyaknya kasus perselingkuhan menyebabkan orang-orang terus mencari tahu apa sih akar permasalahannya?.  Nah terutama buat para pria beristri, yang mana mereka suka menjalin hubungan dengan wanita yang masih lajang, hubungan gelap mereka memiliki penyebab yang beragam.

Karena kebutuhan akan sebuah perhatian ataupun kasih sayang dan juga materil, Bisa jadi akar masalah perselingkuhan berawal dari kondisi pribadi seseorang. Tumben ni akang seriusan :) lagi ngga ada ide buat becanda nih :):) . kembali ke TKP,  Jika saja mereka belum mendapatkan kebutuhan untuk batiniahnya, maka, hal-yang mereka dilakukan adalah mencari sampai ketemu kebutuhan tersebut sampai dimanapun dan kapanpun sampai dia mendapatkannya. Kebiasaan Ini adalah hal yang dengan alami dilakukan manusia tanpa mereka sadari bro.

Dengan latar belakang kehidupan tertentu,, seseorang mungkin untuk melakukan perbuatan selingkuh., seperti dikatakan sang ahli kejiwaan berikut ini “Biasanya ya,, mereka itu datang dari sebuah keluarga yang happy-happy atau biasa saja, atau bisa juga keluarganya bermasalah,” ungkap psikolog Widyawati Bayu, S. Psi.,, Wah akang hebat dong bisa ngobrol sama Psikolog? bukan cuy tapi berita ini akang tulis ulang yang dkutip dari okezone cuy baru - baru ini :):(.

Kita lanjutkan ya.. Menurut Psikolog yang membuka praktek di Kasandra & Associates Psychological Practice tersebut menambahkan pendapatnya, Seorang pria beristri yang didominasi oleh pasangannya, atau kata lainnya si istri galak,atau suami takut isri kali ya,, Mereka cenderung mencari pelarian,, dia akan mencari seorang wanita yang bisa menghargainya dan mengumpulkan kekuatannya.

Jadi tahu dong kenapa alasan pria suka selingkuh? meski menurut akang ada banyak faktor penyebab Pria suka selingkuh, Bisa saja sudah tidak suka sama pasangannya, bisa juga karena untuk senang senang sajah, atau dendam mungkin waktu pacaran kenapa cuma satu, udah gitu dinikahin juga,,, jadi tidak merasakan wanita lain deh :):):), jangan serius ini postronda tempatnya kumpul sambil bercanda ya brow n sis.

Nggak percaya dengan omongan akang di atas? berikut ungkapan ibu psikolog selanjutnya“Selain untuk menghilangkan perasaan stres, Seorang pria yang dalam kondisi kalah power,, dan istri yang mendominasinya, Maka suami akan mencari ruang untuk melampiaskan atau mencari power dari wanita lain. Nah, dengan wanita laind ia bisanya akan mengerahkan power serta dominasinya kembali,” jelasnya. Untung istri akang baik, saking baiknya akang sampe kepikiran untuk nambah istri lagi yang baik seperti itu ... beeuuuuuuh :):).

0 Response to "Ini Dia Penyebab Suami Selingkuh"

Posting Komentar