Jagoan Baru Honda Resmi Dirilis, CB300F Siap Digeber





NEW YORK City – Waw.. setelah beberapa hari belakangan menimbulkan berbagai spekulasi tentang kehadiran naked bike teranyar jebolan Honda, akhirnya pabrikan sepeda motor asal Jepang tersebut resmi meluncurkan CB300F di negri paman Sam- Amerika Serikat. Motor bergaya naked bike ini siap untuk menelusuri aspal di Negeri  asala Paman Sam tersebut.

Membuntuti jejak saudaranya yang sudah duluan keluar yaitu CBR300R, motor gede terbaru besutan pabrik berlogo huruf H tersebut tetap sama dalam segi styling dan desain, terlepas dengan full fairing yang terdapat di CBR300R. Demikian seperti dikutip dari Autocar.

Cuman saying .. konon Honda CB300F ini cuma tersedia dalam satu varian warna saja bro, yaitu warna cabe merah. Model ini dilengkapi digital instrumen pada body, dengan dibalut desain yang maskulin di dua sisi bagian tangki motor yang menjadikan naked bike gagah itu tampil lebih besar dengan menutupi sebagian mesin dan juga radiator motor keren ini.

Nah untuk bagian sektor dapur pacunya, Dimotor gagah ini dibenamkan sebongkah mesin dengan empat-stroke berkapasitas 286 cc, silindernya tunggal, dan berpendingin cairan, dan dengan sistem pengabutan nganut injeksi yang kemudian dipadukan dengan girbox enam percepatan yang siap melesatkan penunggangnya.

Nah.. Motor dengan bergaya naked bike seperti ini, motor keren itu akan menawarkan posisi berkendara yang lcenderung tegak dan terasa nyaman jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu CBR300R. Dan Untuk melengkapi kenyamanan berkendara diatas motor gede ini, motor CB300F dilengkapi dengan kelembutran shock breaker  telescopic untuk bagian depannya, serta monoshock dipercayakandi bagian belakang. Untuk pengereman atau memberhentikan motor ini  sendiri, motor keren tersebut didukung oleh disc tunggal 296mm dan rem cakram-220 mm, Wah sadis bukan bro? mau..mau..mau.. J ? .

0 Response to "Jagoan Baru Honda Resmi Dirilis, CB300F Siap Digeber"

Posting Komentar