Menurut Thiery Henry,Messi Masih Di Atas Cristiano Ronaldo


                                                     Thiery Henry: Messi lebih hebat dari C. Ronado ( REUTERS)

New York City- Kembali dari dunia Olahraga, Adalah Thiery Henry percaya kepada mantan rekan satu timnya di Barcelona yaitu Lionel Messi dimana Messi memiliki bakat yang natural di bidang sepakbola yang luar biasa. Bahkan Cristiano Ronaldo pun dinilainya masih kalah dibandingkan dengan Messi.

Seperti dikatahui kalau Ballon d’Or yang sudah diraih empat kali secara_ beruntun oleh Mess1 pun terpaksa harus jatuh ke tangan C.Ronaldo pada tahun 2013 lal;u. Akan tetapi, La Pulga pun berhasil menjadi bintang Timnas Argentina lantaran mampu membawa negaranya itu hingga ke final, dan meraih bola emas pulang ke Argentina J horee..

Thiery Henry, yang memang pernah merumput bersama Lionel Messi di Barcelona itu yang akhirnya  hengkang ke salasatu klub di New York Red Bulls di tahun 2010, memang menganggap Ronaldo adalah pemain hebat. Akan tetapi, legenda Arsenal tersebut juga menganggap tidak ada yang bisa menyamai talenta alami/natural yang dimiliki oleh Lionel Messi.

Seperti dikutip dari salasatu Media online terkenal berikut ini“Lionel Messi adalah seorang pemain terbaik di dunia sepakbola, tapi aku juga respek terhadap kerja kerasnya CR7 di setiap pertandingannya. Namun, Messi itu tidak biasa. Menyenangkan memang bagi kita melihat satu orang memiliki karunia, dan satu yang lainnya meraihnya karena kerja kerasnya,” kata Henry, seperti dilansir Goal, Pada Minggu (20-7-2014).

Dan juga Kutipan berikut akang kutip masih dari Goal,'“Louis Saha pernah berkata kepada saya bahwa Ronaldo adalah salasatu pemain yang paling rajin berlatih saat masih di Manchester United,Namun  saya juga tidak mengatakan kalau Messi tidak bekerja keras. Tapi itu beda,, dia itu Messi) natural. Jika Ronaldo harus mencoba bekerja ekstra _keras untuk bisa sampai di level atas. Dan mereka memiliki mental bermain yang sama.. tapi itulah bedanya  mereka  J” tutup Thiery.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menurut Thiery Henry,Messi Masih Di Atas Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar