Inilah Pacarnya Mario Gotze Yang Cute

                                                                       Ann Kahtrin Vida (sidomi)

Bagi sebagian perempuan di muka bumi ini pasti ingin menjadi pacar dari Mario Gotze, Namun sayang kalian harus patah hati semuanya, Lantaran Mario Gotze sudah punya pacar yang seksi dan cantik pula, Namanya adalah Ann Kathrin Brommel Seorang model cantik di jerman sana. Tapi kalau kalian mau kang Epot pun belum punya pacar, jadi silahkan mendaftarkan diri JJ kabuuur. Dan buat kaum Adam pun harus gigit jari akan hal ini, Pasalnya si Cantik Ann Kathrin sudah di penjara hatinya Gotze.

Ya seperti diketahui  kalau Mario Gotze adalah  Dewa penyelamat bagi tim Jerman saat final World Cup 2014 kemarin, Berkat gol semata wayang-nya Germany pun pulang dengan bangga lantaran berhasil memboyong Piala Yang Di perebutkan puluhan Negara dari seantero penjuru Bumi ini.

Dan di Jerman sana kabar Mario Gotze dan pacarnya masih terus diperbincangkan, banyak yang menilai pemain muda berbakat tersebut akan segera menggantikan Lionel Messi, Bahkan dianggap lebih baik dan bertalenta tinggi daripada Lionel Messi. Ya namanya juga pendapat,, boleh – boleh saja mengeluarkan pendapat, Meskipun  kalau makan bersama biasanya mereka enggan untuk mengeluarkan uang LL.

Seperti diketahui kalau Mario Gotze adalah Pemain Bayern Munchen yang dulunya di beli dari klub besar Borussia Dortmund, Berkat memacari Mario Gotze.. Ann Kathrin Brommel pun sekarang sedang menikmati Popularitas tambahan yang didapatnya dari hubungannya tersebut, Sekian berita penting ngga penting berikut ini untuk kita bicarakan di postronda supaya tidak ngantuk saat jaga malam ya bro J. Salam berita ngawur, jangan lupa untuk tetap waspada akan lingkungan sekitar Anda ya Bro.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pacarnya Mario Gotze Yang Cute"

Posting Komentar