Mesum Di Stadion,Ketangkep Satpol PP

                                                                                 foto:ilustrasi

Wew ada-ada aja kelakuan pasangan yang sedang memadu kasih ini, rupanya udah ngga peduli lagi dimana mereka harus bermesraan bahkan di stadion pun mereka jadi untuk bermesum ria wkwkkw dasar anak kurang ajar,, atau belajarnya kurang mungkin yah..?? sukur dua remaja ini ketangkep sama Satpol PP, yang artinya mereka akan segera mengakhiri perbuatan dosa yang biasa mereka lakukan.


Berita seriusnya di kutip dari okezone, satuan polisi pamong praja (Sapol PP) berhasil menciduk dua pasangan remaja yang sedang mesum di sekitar Stadion Gelora Bangkalan (SGB), dini hari tadi. Pasalnya, pasangan tersebut diduga melakukan perbuatan tidak yang dilarang Agama.

Akhirnya kedua pasangan mesum itu digelandang ke kantor Satpol PP setempat untuk dimintai keterangan lebih jelas, ayo mungkin ada kenal dengan inisial ini..?. Mereka berinisial SL (17) dan MR (21) warga Kecamatan Arosbaya, dan DR (17) warga Surabaya dan EV (19) warga Kwanyar, nah ada yang tau ga bro..wkwkwk.


Memang kenakalan remaja zaman sekarang sudah merajalela,dari konsumsi miras dan narkoba sampai seks bebas, kembali ke TKP kalau Penangkapan kedua pasangan mesum tersebut berawal dari informasi masyarakat sekitar. Masyarakat disana mengeluhkan dlantarani sekitar SGB kerap kali dijadikan tempat pacaran muda mudi hingga tak sedikit sampai kecelakaan(hamil diluar nikah).

Nah berita ini bisa dijadikan pelajaran untuk orang tua yang memiliki anak remaja yang sedang liar-liar..rumput kali liar,, wkwkwk  tapi ini serius bro harus menjadi perhatian khusus buat bapak dan ibu yang punya anak gadis khusnya, karena kalau anak perempuan itu ada bekasnya, sedangkan anak cowok dia ada bekas kalau sudah melakukan begituan,, bener kan, semoga di jauihkan.

0 Response to "Mesum Di Stadion,Ketangkep Satpol PP"

Posting Komentar