Jokowi Pulang Kampung, Cuma Mau Bobok Aja

                                                     Joko Widodo pulang kampoeng (foto:Bramantyo/okzn)

Kita ngomongin  yang agak seirus yuk bro n sis.. kali ini kang epot mau ngomongin berita calon presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) yang ternyata udah pulang kampung ke rumahnya yang berada tepat di belakang rumah Ibunya sendiri yaitu di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, dikota Solo,Jawa Tengah sebelahnya Jawa Timur kalau ga salah wkwkwk.

Ya seperti biasa deh kalau kedatangan Capres Joko widodo ke kampung halamannya tersebut menarik perhatian warga sekitarnya. Lantaran konon Jokowi dicintai oleh warga solo semenjak masih jadi walikota Solo. Tidak heran, begitu Jokowi turun dari sebuah mobil dengan pabrikan Nissan Juke putih AD-8512-LU bersama putrinya, Kahiyang Ayu, dan warga pun langsung mengabadikannya dengan kamera ponsel berbagai merk yang ada ditangan mereka.

Dan begitu ditanya wartawan soal agendanya untuk kepulangannya ke Solo, Capres nomor urut 2 ini mengaku hanya ingin tidur dengan nyenyak. Pasalnya kalau di Jakarta, Jokowi katanya tidak bisa bobok.
"Tidak ada agenda. Di rumah, Saya mau tidur,” jelas Jokowi kepada wartawan singkat, Minggu (13/7/2014).

Selain pingin bisa tidur dengan leluasa dan tidak diganggu siapapun, Jokowi mengaku bila kepulangannya ke Solo juga dalam rangka menengok Ibundanya.Jokowi yang tiba  disolo dengan menggunakan kemeja panjang putih dan celana hitam tersebut juga berdalih hanya ingin melepas rindu dengan anak-anaknya yang tidak ikut dirinya ke Jakarta. Jokowi pun tidak mau menanggapi berbagai pertanyaan dari wartawan yang terkait seputar hasil Pilpres tersebut. Jokowi cuma bilang mau nengok Anak mumpung hari minggu dan ngga mau bahas soal Pilpres, hehehe selamat berlibur pa jack, semoga cepet kembali ke jakarta, jakarta masih macet ni.[okzn]

0 Response to "Jokowi Pulang Kampung, Cuma Mau Bobok Aja"

Posting Komentar