Germany Juarai Dunia Sepakbola 2014

                                             90 menit berlalu tak ada pemenang antara Jerman dan Argentina [Reuters]

RIO DE JANEIRO – Akhirnya tuntas sudah pesta sepakbola piala dunia tahun 2014 ini, dengan juara baru dari benua Eropa yang diwakili oleh Jerman, Seperti diketahui kalau Jerman memang langganan masuk ke 4 besar piala dunia dan kali ini mereka baru merasakan lagi kemenangan sebagai juara dunia sepakbola di abad ini dengan berhasil mengandaska mimipi Argrntina 1-0 dengan penuh perjuangan samapi harus memaksa wasit untuk memeberi tambahan waktu setelah 90 menit pertama habis dengan tanpa adanya gol.

Tumben serius ya wkwkwk Ya inilah post yang ditulis dari pos rona akibat kesiangan jadi ngga sahur, Alih-alih mau nonton piala dunia terus tidur sore pas bangun sudah jam 4:38 yang artinya Final Piala Dunia pun sudah beres, Untung nya ada media lain yang memberitakan dengan cepat selain televisi ngawur kan wkwkwk.

Okeh kembali kita buat hosting milik google ini penuh dengan sampah berita yang penting atau ga penting, Pertandingan Jerman kontra Argentina berlangsung cukup sengit, begitu pluit awal di tiup wasit.. kedua Tim langsung memberikan suguhan permainan yang sangat menarik untuk ditonton, peluang demi peluang tercipta namun tetap berhasil dipatahkan atau bahkan masih meleset dari target masing masing penembak,, mungkin harus sewa penembak jitu atau sniper kali ya wkwkwk.

Dan Setelah 90 menit di waktu normal ludes, dan begitu pula dengan satu babak perpanjangan waktu, Jerman akhirnya bisa memecah kebuntuan di menitnya yang ke 113 lewat sebuah gol yang dilesatkan pemain yang merumput di klub Bayern Munich, yaitu Mario Gotze.Berawal dari sebuah umpan kenceng dari sisi kiri Schurrle, Gotze dengan sempurna mengontrol bola dengan dadanya yang lebar dan kemudian melepaskan sepakkan voli dengan kaki kiri dari yang ngga jauh-jauh amat tanpa ampun dan mampu dibendung Romero. Akhirnya skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Klose dan teman-temannya.Argentina tak mau diam aja,Dengan waktu tersisa, Argentina pun semakin meningkatkan tempo serangan untuk bisa menyamakan skor pastinya,Dan untuk bisa menjaga niatan menjadi juara dunia. Namun apa daya pluit panjang akhirnya ditiup wasit lantaran wasit sudah ngga kuat lagi lari karena encoknya kambuh.wkwkwk... boong tapi emang waktunya udah habis. salam olahraga jangan terlalu serius baca berita.

0 Response to "Germany Juarai Dunia Sepakbola 2014"

Posting Komentar