Korban Di Gaza Terus Bertambah

                                                   Korban Warga Sipil di Gaza Terus Bertambah (Foto: Reuters)
 
Kebiadaban Zionis Israel semakin merajalele, pasukan yang mereka hadapi adalah cuma sekedar pasukan kecil yang bersenjatakan ringan, TApi mereka melawannya dengan jet tempur dan tank tempur, wew kalau begitu Israel hanyalah pengecut yang ngga bisa apa-apa melawan pasukan kecil aja mereka udah main senjata berat. Yang parahnya lagi korbannya kebanyakan rakyat sipil yang didominasi anak-anak yang tak berdosa.


Seperti dilansir okezone kalau serangan mematikan dari Israel terus menggempur wilayah jalur Gaza hampir setiap detiknya. Tentunya hal itu menyebabkan jumlah korban warga sipil yang tak bersalah terus berjatuhan dan menghancurkan bangunan yang lagi diam. Dengan meningkatnya jumlah korban yang gugur membuat ratusan petugas medis dari berbagai instansi dan relawan tidak pernah putus asa apalagi berhenti untuk menyelamatkan para korban kekejaman serangan zionis Israel.

Konon dikabarkan oleh media yang meliput disana kalau rumah sakit yang digunakan untuk menampung para korban yang jatuh sudah melebihi kapasitasnya. Bahkan yang mengenaskan adalah salah seorang korban terpaksa harus tergelat di lantai dengan cuma menggunakan tandu saja,,Allahuakbar... bantulah saudara kami yang di Palestina Ya Alllah.

Kurangnya fasilitas perawatan dirumah sakit dan juga banyaknya korban yang harus ditangani menjadikan sejumlah orang gagal untuk diselamatkan nyawanya. Sampai hari ini setidaknya ada sekira 156 orang tewas dan 1000 lebih lainnya mengalami luka-luka akibat invasi terkutuk yang dilancarkan Israel selama tujuh hari.

0 Response to "Korban Di Gaza Terus Bertambah"

Posting Komentar