Tips Menghindari Jerawat Di Wajah Mulusmu

                                                               Muka Mulus Tanpa Jerawat (eswete)

Cara menghilangkan jerawat memang susah – susah gampang, pada dasarnya jerawat adalah phenomena yang lumrah terjadi kepada seseorang yang sedang mengalami puber atau sedang masa migrasi dari anak-anak menuju dewasa. Tapi hal ini menyebabkan puluhan ribun manusia merasa khawatir akan timbulnya jerawat.



Untuk menyembuhkan jerawat tidak semudah membalikan telapak tangan, perlu waktu dan biaya yang tidak sedikit, Lantas kenapa sih orang takut atau tidak sudi kalau wajahnya jerawatan? Padahal jerawat juga mungkin sebenarnya tidak mau hinggap di wajah kalaian :). Jangan marah dulu,, namanya info serius tapi ngga serius :).

Sebenarnya jerawat akan hilang dari muka kalian kalau waktu sudah pas, atau mungkin kalau mereka sudah bosan dengan wajah kalian :), jerawat akan pergi meninggalkan muka kalian dan mencari muka baru yang masih mulus untuk digerogotinya sampai muka yang tadinya mulus menjadi tidak beraturan alias tidak mulus lagi :).

Adapun tips untuk menghindari jerawat adalah:



· Buat kamu yang jerawatan ada baiknya menghindari makanan berminyak ya, meski makanan berminyak itu enak rasanya.. tapi kamu harus rela meninggalkannya. Apapun bentuknya jangan sekali-kali kamu memakannya.

· Memjaga kebersihan wajah adalah hal wajib kamu lakukan, jangan lupa untuk rajin membersihkan muka dengan baik dan benar, terutama kalau kalian telah melakukan perjalanan atau beraktivitas diluar ruangan.

· Jangan lupa untuk menyisihkan uang jajan untuk konsultasi kepada dokter ahli kulit muka yang biasanya biayayanya tidak sedikit loh, Tapi kalau kamu seorang yang sudah bekerja mungkin uang bukan masalah,, yang penting wajah mulus seperti mukanya Syahrini atau Al Ghazali anaknya Ahmad Dhani :).

· Hindari pikiran negative atau stress, yang membuat tumbuhnya jerawat dimuka kalian salasatunya adalah kondisi pikiran kalian sendiri, seperti kalian sedang jatuh cinta,, itu akan menimbulkan jerawat diwajah kalian atau sters karena pekerjaan itu juga bisa memicu tumbuhnya jerawat.

· Beristirahat yang cukup mungkin akan sedikit mengurangi jerawat di wajah kalian yang imut kaya marmot, atau lucu seperti teletabies :).

Sekian tips menghilangkan jerawat yang berhasil Kang Epot rangkum buat di temple di postronda, artikel meminimalisir jerawat berikut ini hasil karangan semata, soal berhasil atau tidak kamu serahkan kepada yang punya jerawat, tahu kan siapa? :). Tips dari Kang Epot: jangan dihilangkan jerawat dimuka kamu, karena terkadang jerawat itu membuat manis muka kamu :), dan tidak semua manusia diberikan nikmatnya memiliki jerawat. Salam ngelantur dari postronda

0 Response to "Tips Menghindari Jerawat Di Wajah Mulusmu"

Posting Komentar