Syahrini Sampai Datang Ke Italia, Namun Timnas U-23 Tetap Saja Kalah



Kisah Syahrini yang pergi berlibur ke negeri pizza, Yang kemudian Syahrini mendadak "nongol" di stasiun televisi Italia yang sedang menayangkan siaran pertandingan sepakbola Timnas U-23 melawan Lazio.

Seperti saya kutip daari cumicumi kalau Syahrini memakai gaun mewah berwarna _orange yang melekat ketat di tubuhnya yang seksi, dipadu dengan untaian rok putih berbahan terbuat dari sutra, menyelimuti bagian pinggang sampai ke lututnya. Di pinggir lapangan, Syahrini pun siap untuk 'on air’ lewat microphone dan zoom kamera yang ada di depannya. 

Aksi Syahrini tersebut terjadi di italia sesaat sebelum pertandingan antara Timnas Indonesia U- 23 melawan klub sepak bola Italia SS. Lazio dalam rangka tanding uji coba. Kehadiran princes Syahrini di pinggir lapangan tersebut tentunya cukup mengejutkan, termasuk saya yang waktu itu sedang nonton wayang kulit :), masalahnya Syahrini hadir di Italia itu dalam rangka liburan bukan sengaja untuk mendukung Timnas :).

Dan Hebatnya lagi pertadingan itu pun disiarkan secara live oleh salah satu stasiun televisi swasta di Italia sana. Wajah sundanise Syahrini pun tak pelak dipandangi jutaan pasang mata bule asal negeri pizza itu. Posenya yang tampak gemulai, sampai-sampai mengundang takjub sebagian penonton di sisi lapangan tersebut :).

Karena Memang Syahrini pun tampil cukup modis dan angun saat itu. Tanpa ragu lagi, ia  pun bertutur dan menyapa di depan sorot kamera kru televisi lokal yang meliputnya pada saat itu,. Biar pun matanya ditutup oleh kaca mata hitam bermerk,   tapi lihatlah ekspresi sicantik Syahrini, posenya bak seorang reporter bola profesional yang berpengalaman.

Namun meskipun Syahrini hadir secara langsung di pinggir lapangan untuk memuncakan semangatnya para punggawa Timnas U 23, tapi sayang kemenangan akhirnya menjadi torehan SS Lazio. Sampai saat pluit panjang ditiupkan, Timnas U-23 terpaksa harus menyerah 2-0 dalam pertandingan yang digelar kemarin, Minggu (20-7 -14);.

0 Response to "Syahrini Sampai Datang Ke Italia, Namun Timnas U-23 Tetap Saja Kalah"

Posting Komentar