Desain Kaos Unik Dan Lucu





Selamat Jam Segini buat warga setempat :).. Kembali lagi dengan postronda dimana terdapat ribuan info menarik dan ngawur supaya kita semua merasa woles :):), sekarang ini saya kasih contoh desain kaos unik dan lucu yang bisa dijadikan pedoman dalam membuat kaos baik untuk dipakai sendiri atau untuk dijual kepada pelanggan para warga semuanya.









Kaos yang satu ini didesain dengan animasi lucu, Dimana seorang gadis yang memakai kaos dengan kaos yang pakainya bagian dadanya tampak sobek sehingga buah dadanya terlihat jelas, sekilas penampakan payudara si gadis terlihat nyata, Namun padahal itu hanya sekedar printing-an saja. atau seorang cewek yang terlihat seperti hanya memakai bra dan celana dalam saja,,unik kan..berani pakai kaos unik seperti tidak gadis?









Dan yang satu lagi desain kaos unik dan lucu yang memperlihatkan kalau seorang pria sedang degemgam bagian perutnya oleh tangan raksasa, tampak seperti kesakitan, nah mungkin gambar kaos unik kali ini bisa menjadi ide buat dikembangkan, supaya lebih unik dan menarik untuk dipasarkan ya bro and sis. all image(googleimage)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Kaos Unik Dan Lucu"

Posting Komentar