Update Berita Dari Gaza Sampai Hari Ini


                             Anak-anak di Gaza Korban Kekejaman Zionis (sahabatalaqsa)

Infopalestina.com- Sudah hampir 20 hari sudah Zionis melakukan kekejaman, Selama 17 hari berturut-turut penjajah Zionis terus melancarkan pembantaian dan agresi besar-besarannya keJalur Gaza. Sebanyak 635 warga Palestina telah gugur dengan mati Syahid yang sebagian besarnya adalah anak-anak dan wanita dan lebih dari 4040 lainnya luka-luka. Sementara itu sudah belasan ribu rumah warga hancur oleh bom bardir oleh pasukan Zionis.

Pasukan Zionis Israel memulai operasi militer mereka ke Jalur Gaza dengan menamai operasi “Tebing _ Cadas” pada Selasa (8/7/2014) silam. Sejak saat itu pasukan penjajah Zionis melancarkan serangan udara dengan intensif dan sangat sengit. Puluhan rudal penghancur ditembakkan setiap harinya ke kota Gaza. Sementara itu operasi militer dilakukan secara terbatas dengan maksud untuk menghancurkan terowongan-terowongan yang tersebar dipinggir pagar perbatasan timur Jalur Gaza,. Bersamaan dengan itu pasukan penjajah Zionis melancarkan gempuran sengit dari darat, udara dan laut terhadap apa saja di Jalur Gaza.

Tapi tidak mudah buat Israel untuk menembus Gaza,sementara itu sebaliknya perlawanan Palestina pun membuat mereka kocar kacir, khususnya Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Hamas, terus melancarkan aksi balasan dengan menggempur kota-kota Zionis. Untuk pertama kalinya Brigade al Qassam berhasil menggempur kota Haifa Zionis dengan sejumlah roket jenis R160, menggempur Jerusalem dengan roket jenis M75.

 Bahkan roket-roket al Qassam sekarang ini mampu menjangkau jarak dan kota-kota Zionis yang sebelumnya belum pernah disentuh oleh roket perlawanan. Dan untuk  kali ini, roket milik Brigade al Qassam juga berhasil menggempur kota nuklir Zionis “Dimona”, bandara militer Ramon. Sekarang Roket-roket perlawanan sudah mampu menjangkai wilayah Qisariyah di wilayah utara Palestina yang dijajah Zionis sejak tahun 1948 dan kawasan juga Laut Mati, Maka Siap-siaplah Para Yahudi itu untuk pergi dari tanah Palestina.

Bahkan yang mengagumkan lagi adalah, untuk pertama kalinya pula Brigade al Qassam melakukan operasi militer melalui laut dan berhasil menyusup ke pangkalam militer Zakim serta terlibat baku senjata sengit dengan pasukan komando Zionis. Brigade Al Qassam pun berhasil mengirim drone (pesawat tanpa awak) untuk berbagai misi di atas udara wilayah Palestina yang dijajah penjajah Zionis sejak tahun 1948. Brigade al Qassam juga berhasil meledakkan terowongan di bawah markas militer Zionis di Karem Abu Shalem, berhasil melakukan penyusupan besar di markas militer Shufah di timur kota Rafah, sebagaimana pula aksi spektakuler yang terjadi pada hari ketigabelas dan keempatbelas agresi Zionis ke Jalur Gaza, yang mana telah berhasil membinasakan 30 serdadu dan perwira Zionis Israel, Tak ayal media-media Zionis menyebutnya sebagai hari yang kelam bagi pasukan Zionis pada saat itu.

Dan puncaknya pada hari Ahad (20/714) kemarin, sayap militer Gerakan Hamas teresbut berhasil menculik dan menyandera salasatu serdadu Zionis Shaul Aron, Seorang prajurit Israel bernomor ID 6092065, dalam sebuah aksi yang dilakukan oleh pasukan Brigade al Qassam di timur kampong at Tufah timur kota Gaza, di mana dalam aksi ni sebanyak 14 serdadu Zionis tewas termasuk komandan Batalyon Golani dan lebih dari 50 lainnya mengalami luka-luka. (asw) Berita tentang info palestina ini saya copas dari http://goo.gl/TB3Vsq

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Berita Dari Gaza Sampai Hari Ini"

Posting Komentar