Bek Baru Setan Merah Terancam Masuk Penjara

    Marcos Rojo. (REUTERS)  

MANCHESTER -- Pemain anyar Manchester-United, Marcos Rojo, dikabarkan tersandung sebuah kasus di pengadilan Argentina. Bahkan kasus tersebut bakal menyeret bek 24 tahun itu ke penjara

Menurut laporan yang diturunkan oleh The People, Rabu (27/8/2014), Rojo mendapatkan tuduhan melakukan serangan menggunakan botol terhadap seorang warga di lingkungan tempat tinggalnya di Argentina.

Insiden tersebut terjadi pada November 2010 silam, namun nampaknya pengadilan dan polisi masih ingin terus mengusahakan agar Rojo mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Rojo, yang direkrut oleh United dengan dana 16 juta Poundsterling dari Sporting Lisbon pekan lalu, terancam menerima hukuman satu tahun penjara andai memang terbukti bersalah.

Disebutkan bahwa saat kejadian itu berlangsung, Rojo sedang merayakan transfer dirinya dari Estudiantes ke Spartak Moscow. Sang pemain kemudian terlibat argumen dengan tetangganya, Juan Pablo Gomez, yang mendapat luka akibat serangan botol yang dilancarkan oleh Rojo.

Hingga saat ini Rojo masih belum bisa tampil bersama United, lantaran belum mendapatkan izin kerja dari pemerintah Inggris. okezone

0 Response to "Bek Baru Setan Merah Terancam Masuk Penjara"

Posting Komentar