Ganti Warna Rambut, Ariel ''Noah'' Puber Lagi?



Gaya vokalis group band "Noah "Nazriel Ilham baru-baru ini hangat menjadi topik perbincangan. Dengan mengubah warna rambut yang dicat putih sebagian penggemar ada yang berkomentar miring maupun memuji.

Setelah lama berkarier di jagad dunia permusikkan, baru kali ini mantan Luna Maya mengubah gayanya yang drastis, apalagi gaya baru rambutnya disebut-sebut menjadi pembanding saat dirinya mengencani artis sekaliber Sophia Muller. Lantas benarkan penampilan Ariel menjadi menyeimbang kekasihnya? Ataukah duda anak satu ini tengah memasuki fase puberitas kedua?

Menurut seorang psikolog yang bernama Oriza Sativa, perubahan penampilan gaya rambut Ariel bukan semata karena puber ke dua, mengingat usia Ariel yang memasuki 40 tahun.

"Kalau Ariel mungkin beda ya. Ariel itu mencari pasangan baru, bukan karena sedang puber kedua. Siapa sih yang tak ingin miliki pacar secantik Sophia Muller artis bintang kelas satu," ungkap Oriza saat dihubungi oleh Okezone, baru-baru ini.

Mengencani wanita yang sudah matang dan cantik tentunya menjadi tantangan sendiri bagi Ariel, termasuk dengan mengimbangi gaya dari kekasih. Maka tak heran jika penampilan Ariel lebih menarik perhatian masyarakat.

"Ini merupakan tantangan bagi Sophia juga yang telah mengencani pria yang lebih muda, tentunya Sophia juga sama Ariel ingin nostalgia kembali. Sophia juga ikut muda dengan pacari Ariel," tutupnya. 
okezone 

0 Response to "Ganti Warna Rambut, Ariel ''Noah'' Puber Lagi?"

Posting Komentar